24. Abang! Adek udah gede!

3.2K 287 49
                                    

Y/n POV;

Gue pulang sekolah sekitar jam 4 sore lebih sedikit. Kenapa bisa sore banget? Sekolah gue tuh emang fullday gitu. Gue parkirin motor gue di garasi rumah.

Gue jalan ke dalam abis ganti sendal rumah terus mau ke dapur ngambil minum. Tapi ternyata-

Brak!

Tembok sialan! Ngapain sih ngalangin gue aja. Ganggu banget dih. Modus kali ya tuh tembok. Mana gue jatoh lagi, lebih mirip nyusruk sih.

"YAAMPUN DEK! LO NGGAK PAPA?!"

Gue nengok pas denger bang Lay teriak kenceng banget ditambah dia buru-buru ngangkat gue terus dudukin gue di meja bar dapur dengan gampangnya kayak ngangkat bayiT.T

"Lo gak papa kan? Mana yang sakit? Mana yang luka?" Bang Lay meriksa gue, mulai dari tangan, kaki, sampe kepala. Risih njir!

"Apaan sih bang?! Orang adek cuman nyusruk bentar doang!" Gue greget ya, kenapa sih gue kayaknya selalu dianggap kek bocil aja sama Abang gue, kan gue dah gede!

Bang Lay decak kecil. "Ck. Diem lo bocah. Dikhawatirin malah ngegas. Dah lah mending main catur aja sama Namu." Dia ngelengos pergi sedangkan gue natap dia tajam.

"Gue bukan bocah." Gumam gue terus berdiri dan ngambil jus kemasan dari kulkas dan di taro di meja pantry. Mau roti lapis. Roti masih ada gak ya? Gue buka laci di atas dapur. Wah masih ada roti. Gue jinjit buat ngambil itu roti yang ada di laci bagian atas. Eh sialnya gak nyampe anjirT.T

WAE??? PADAHAL GUE ITU PALING TINGGI DI KELAS???!!!

"Nyusahin aja sih nih lemari. Gue bongkar tau rasa lu." Gue terus nyoba ngambil itu roti sambil jinjit.

"Pft..."

Gue nengok ke pintu dapur. Eh ada bang Yeol yang kayaknya nahan ketawa. Bangsul emang. Adeknya lagi kesusahan bukannya dibantuin malah diketawain.

Gue gak peduliin dia, jadi gue terus berusaha sekuat tenaga buat ngambil itu roti yang nantinya bakal gue makan dengan brutal. Biar tau rasa. Siapa suruh bikin gue susah.

"Ck. Kapan sih lo tinggi? Dasar bocah."

Bang Yeol ngambil itu roti gampang banget. Ya iyalah, orang tinggi badannya dah kayak tiang listrik.

"Nih. Nanti tiap minggu lo harus renang, biar tinggi. Nanti gue temenin." Dia nyerahin roti itu ke gue. Plus ngasih wejangan yang lebih condong ke ngeledek.

Muka gue yang emang daritadi udah sepet malah tambah sepet, kecut, asem dan sebangsanya itu. "Asal bang Yeol tau ya adek itu tinggi! Bahkan paling tinggi di kelas!" Gue ngambil jus kemasan gue. "Dan lagi, adek bukan bocah!" Gue pergi ke kamar sambil ngehentakin kaki gue keras-keras. Bodo amat kalo brisik. Lagi kesel gue.

"Lo kenapa dek?"

Belum juga nyampe kamar dah ada setan lagi aja yang ganggu.

"Sebel adek bang sama bang Yeol sama bang Lay. Masa mereka ngatain adek bocah." Ngadu kan gue sama bang Suga. Semoga aja kan gue dibelain hehe:)






















"Lah? Lo kan emang bocah."

..Zonk:)

Jahat banget sama gueT.T

"Tau ah! BAY!" Gue lanjut jalan ke kamar gak ngehirauin bang Suga yang manggil-manggil gue.

"Apaan sih pada bilang gue bocah. Gue bukan bocah, pokoknya bukan!" Gue buka pintu kamar gue gak nyantai. Gue taro roti sama jus nya di meja terus naro tas ke lemari. Gue ke kamar mandi cuci muka ganti baju terus rebahan. Gue buka kamar rahasia terus ngambil selai dan balik lagi ke kamar biasa. Makan roti lapis yuhuuu😙

Nyam nyam~
😋😋😋

"DEK TURUN SINI LIAT ABANG BAWAIN APA!!!!!"

"Ap- uhuk! Uhuk uhuk uhuk!" Keselek kan gue. Mana sakit tenggorokannya bangke😭👊

Gue buru-buru turun minum. Huh akhirnya lega:(

"DEK BURUAN TURUN!"

Author Pov;

Kamu dengan segala keterpaksaan turun ke ruang keluarga dan kaget pas liat apa yang dibawa sama Suho.

"Baby Bunny!!"

Ada yang masih inget???

Jadi setelah insiden tersiramnya Baby Bunny dia dirawat di rumah sakit hewan sampe 2 minggu lamanya. Sebenernya sih ya bukan kemauan kamu, tapi kemauan abang-abang kamu yang aslinyamah cuman modus biar kamu gak pilih kasih lagi.

"Abang makasih yaaa ugh sayang abang."

Iya bilangnya sayang abang. Tapi yang dipeluk cium si kelinci mutan. Kan sebel Suho tuh.

"Iya-iya. Apa sih yang enggak buat adik kecil abang nih." Suho ngusek rambut kamu terus cium pipi.

Kamu nyeringit gak suka. Jadi maksud Suho kamu kecil? Pendek? Gitu? Iya gitu?

Baru aja mau protes tapi Jin keburu nyaut. "Eh dek ma- loh si mutan dah balik?" Muka Jin yang tadinya ceria seketika jadi manyun pas liat Babby Bunny.

"Ck. Gue pikir gak bakal balik lagi." Kai yang baru masuk raung keluarga nyauitin.

"Dih enak aja." Kamu mendelik tajem ke Kai.

Jin yang ngerasa dikacangin nyeletuk. "Dah udah. Dek lo mau es krim gak? Gue ada bikin es krim baru gitu."

Kamu ngangguk. "Mauuu."

Kamu jalan ke ruang makan sama Jin sambil bawa si kelinci yang sekarang gak kecil lagi. Sekarang udah lumayan besar.

"Nih." Jin naro piring yang isinya es krim di depan kamu yang duduk di meja bar.

Kamu mangku Baby Bunny terus makan es krimyang disiapin Jin. Dan rasanyaaa enak🥺

"Waa bang. Rasanya enak banget. Kalo abang jual di resto pasti laku." Ucap kamu.

Jin senyum ganteng. "Ulululu adek gue yang imut ini." Dia manyunin bibirnya kayak mau nyium kamu.

"Ih abang! Gue bukan anak kecil jangan gitu." Kamu dorong mukanya yang sok ganteng itu.

Seokjin cemberut dong. "Lo emang masih kecil. Masih piyik."

"Enggak ya!"

"Hilih. Gaya aja. Sok-sokan bilang bukan anak kecil kelakuan tetep gitu." Sehun tau-tau nongol terus ngambil sendok dari tangan kamu dan ikut makan es krim.

"Apa nih maksudnya. Kita kembar loh cuman beda sebentar." Protes kamu.

"Nyatanya Sehun bukan bocil. Tapi lo itu yang bocil." Taehyung kayaknya terlalu sering main sama Chanyeol makannya jadi suka ngomporin orang😌






















Karena capek dipanggil bocil dan kesel yang udah numpuk. Kamu taro Baby Bunny di pangkuannya Sehun terus berdiri sambil gebrak meja.

BRAK!

"ABANG!!! ADEK TUH UDAH GEDE!!"

***

Tbc

Maaf ya kalau gaje Vivi ngebut ngetiknya hehe😅😅

Dah ya hutang Vivi udah lunas😁😁
Bubay semuanya see you neks chapter😘😘😘

16 Brothers√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang