16. PMS😤

5K 354 2
                                    

Tadinya aku mau update ini Minggu kemarin, tapi entah kenapa malah pindah pindah gitu dan nggak bisa di balikin kalo nggak di pindahin sendiri (di potong terus di tempel di draf baru)

Kok Vivi malah curhat ya😂
Udah sih itu aja
Happy reading chingu 💜

.

.

.


Tau nggak? Setiap tiga hari dalam satu bulan itu Abang-abang kamu selalu mempersiapkan diri mereka sendiri baik fisik maupun mental. Ok lebay. Tapi itu kenyataannya.

Kenapa??

Jawabannya adalah karena kamu pms, dan tiga hari awal pms itu biasanya kamu selalu sakit perut dan marah-marah walaupun cuman gara-gara masalah kecil.

Karena mereka laki-laki. Jadi ya cuman bisa nurutin kemauan kamu aja. Daripada berujung mengenaskan ditambah kuping sakit tujuh hari tujuh malam:)

Dan pas banget, hari ini kamu lagi pms hari pertama dihari Sabtu. Yang artinya 2 hari libur ini bakal jadi horor buat Abang-abang kamu.

"Abang!! Ini kenapa banyak baju di sofa?! Baju siapa hah?!" Kamu teriak dari ruang santai yang amazing. Ruang santainya amat sangat berantakan. Banyak baju dimana-mana. Remahan rengginang aja ada. Heran kamu tuh. Kesel juga. Masa pagi-pagi mau nyantai nonton Doraemon malah jadinya nonton pakaian kotor. Ewh_-

Btw ini masih pagi. Jadi teriakan kamu tadi sukses bikin Abang-abang kamu bangun semua.

Mereka semua buru-buru datang ke ruang santai gak pake lama. Mereka sampai di ruang keluarga dengan keadaan yang yah tau lah gimana orang baru bangun tidur. Ada yang masih belekan, ileran, bahkan beberapa dari mereka cuman pake kolor doang:|

"Ada apa dek?" Tanya Xiumin sambil ngucekin matanya. Nyawanya belum kumpul btw.

Kamu natap mereka satu-satu. "Siapa yang berantakin ruang santai? Gue mau duduk aja susah. Siapa hah?!"

Mereka tatap-tatapan. Nyawa mereka udah ngumpul tuh. Mereka baru sadar deh kayaknya kalo sekarang jadwalnya kamu pms.

"Maaf dek. Gue nggak sengaja suer. Gue mau nyari handuk gue di keranjang cucian. Eh taunya nggak ada. Ya udah gue cari dikamar. Eh ada hehehe. Sorry dek." Taulah siapa yang suka ngacakin keranjang cucian. Siapa lagi kalau bukan cabe buluk;)

"Yakan Abang bisa beresin lagi. Pokoknya adek ngga mau tau, Abang harus beresin!" Pokoknya kamu nggak mau dibantah titik.

"Iya dek iya." Mereka semua mau jalan ke kamar mereka buat mandi. Tapi taunya kamu malah teriak lagi.

"Mau kemana?! Ini bukannya diberesin dulu malah ditinggal."

"Mau mandi dulu." Jawab Namjoon.

"Nggak ada mandi dulu. Beresin dulu. Percuma kalau mandi dulu juga akhirnya kotor lagi. Sekalian beresin yang lainnya. Gue nggak mau tau pokoknya semuanya harus bersih." Ucap kamu nggak peduli terus jalan ke kamar kamu. Nggak ada akhlak emang.

"Loh? Lo mau kemana?" Tanya Jungkook.

"Kemana kek terserah gue. Ribet amat lo." Dan kamu pun berlalu dari hadapan mereka yang lagi cengo kek orang bego.

Untung adek...

Untung sayang...

Untung mereka ganteng;)

"Kita nyewa maid aja gimana? Buat hari ini doang. Gue lagi males beres-beres." Saran Jimin aka bantet. Dia itu hari ini mau olahraga gitu. Nggak banget kan kalau cogan kayak dia jadi kotor gara-gara beres-beres.

16 Brothers√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang