Huh? Duoble update?
Hehe iya Vi duoble up
Happy reading ya😁.
.
.
Kamu ngerjapin mata pelan, ngulet bentar abis itu nengok ke jam digital yang ada di atas nakas pinggir kasur, ternyata masih jam 02.00 am.
"Ck." Kamu decak kesel. Kebangun malem-malem tuh nggak enak.
Kamu bangun terus nyalain lampu pake remote yang ada di atas nakas juga. Kamu beranjak ke kamar mandi bentar abis itu keluar kamar, mau pergi ke dapur ceritanya. Lampu nggak semuanya mati, jadi nggak terlalu gelap, ya remang-remang lah.
Pas nyampe dapur kamu buru-buru ke kulkas ngambil es krim ukuran sedang rasa oreo sama kopi. Kamu bawa es kirim tadi ke meja makan terus makan disitu. Malem-malem makan es krim, hmm, serasa dunia milik sendiri gitu loh.
"DOR!!"
"Wah! Pulu pulu pulu!"
"Pfftt... hahahahaha!!"
Kamu mendelik kesel sama Xiumin yang sekarang lagi ketawa ngakak gara-gara berhasil ngagetin kamu. "Ish, Abang mah ngagetin aja!"
"Hahaha... ya lo sih dek, ngapain coba jam segini di dapur. Ada setan mampus lo." Dia duduk di pinggir terus nyomot es krim kamu sesendok.
"Adek kebangun. Tadinya mau tidur lagi, tapi nggak jadi, soalnya keburu pengen nyemil." Jelas kamu.
Dia ngambil kotak es krim tadi. "Masa nyemil es krim. Biskuit kan bisa."
Kamu ambil balik kotak es krim itu terus lanjut makan. "Biarin ih. Lagian Abang juga ngapain jam segini ke sini bukannya tidur."
"Sama, kebangun juga. Niatnya mau jalan-jalan biar cape abis itu tidur lagi, eh ketemu lo." Dia ngusak rambut kamu yang di bales geplakan pelan sama kamu.
"Diem ih adek lagi makan."
Xiumin ketawa pelan. "Iya iya."
Abis Xiumin ngomong gitu, kalian jadi diem-dieman, kamu fokus makan sementara Xiumin liatin kamu sambil sekali-kali buka mulutnya minta disuapin.
"Abang ke kamar ya, udah ngantuk. Makan es krim nya jangan banyak-banyak, takutnya nanti malah sakit perut. Oke." Dia berdiri terus ngusap kepala kamu pelan.
Kamu ngangguk terus ngacungin jempol. "Oke-oke."
"Ulululu... adek gue lucu banget sih." Dia nyubit pipi kamu gemes terus...
Cup!
Cium pipi kamu.
"Adek keren loh bang, nggak imut." Protes kamu.
Xiumin ketawa geli. "Iya-iya. Met bobo dek."
"Hm, met bobo bang."
Xiumin jalan ke kamarnya, ninggalin kamu sendiri di ruang makan sambil makanin es krim. Satu kotak udah abis, kotak yang masih belum kebuka kamu balikin lagi ke kulkas khusus es krim, terus buka kulkas khusus minuman, mulai dari susu, jus, cola-cola, sama air miberal biasa ada di kulkas itu. Kamu ngambil cola-cola buat persediaan, soalnya di kamar kamu cola-cola nya udah abis.
Kamu jalan ke kamar sambil bawa cola-cola ukuran besar, kamu milih lewat jalan muter, biar capek abis itu langsung tidur.
"Ssshhh...haah..."
Langkah kamu terhenti. Kamu ngerasa kayak ngedenger suara-suara aneh. Kamu nengok ke kanan kiri tapi nggak ada orang. Kamu lanjut jalan lagi.
"Ah...ssshh...hah...sshhh..."
KAMU SEDANG MEMBACA
16 Brothers√
FanfictionGimana kalau kalian itu punya 16 kakak super duper ganteng tapi agak gesrek? Seneng atau nggak? *** "Woi!!! Si Adek ilang!!" "Gue udah cari di kolong meja tapi nggak ada." "Woi! Itu makanan gue!" "Pokoknya gue yang paling ganteng titik!!" "Woy bante...