Hayooo kemarin siapa yang mau double update???
Tapi tidak semudah itu Ferguso. Soalnya Vivi lagi banyak tugas dan kalau pun buka wp cuman buat bales komen doang.
Jadi Vivi bikin ini juga dadakan. Besok Vivi usahain update, double update beneran. Besok antara sore atau malem Vivi updatenya karena yah, Vivi bakal ngetik dadakan.
Oke ya.
Happy reading chingu😁.
.
.
Kamu sama Lisa, Rose Jisoo sama Jennie jalan ke ruang makan. Ya... Nggak jauh sih. Cuman sekitar 100 meter aja. Hahaha🙂
Jadi tadi pas temen-temen kamu dah pada beres-beres, Jin nelpon katanya Makanannya dah beli, tinggal dianya pulang aja.
"Eh mantan. Ketemu disini ya." Tiba-tiba makhluk bernama Jongin alias Kai datang entah darimana. Dia nyapa Jennie yang emang notabenya mantan dia.
"Eh mantan, makin dekil aja ya." Bales Jennie. Kamu cuman bisa ketawa diem-diem aja. Ya gimana ya, aura Jennie sama Kai ini udah panas kayak konpor listrik koslet sama kompor gas bocor. Kasih puntung rokok aja udah duar. Haduh.
Nah iya juga, hampir lupa. Jadi antara temen-temen kamu sama Abang-abang kamu yang pernah pacaran itu, yang musuhan cuman Jennie sama Kai doang, yang lainnya mah akur-akur aja.
Orang Jisoo sama Chanyeol aja udah kayak kakak adik sekarang mah, Lisa sama Jungkook ya sama, cuman kalo Rose sama Tae emang rada gesrek, mereka kalo ketemu udah kayak orang utan ketemu monyet. Pasti ribut, tapi bukan ribut beneran.
"Dah lah kalian jangan tatap-tatapan gitu. Nanti clbk lagi." Rose yang emang udah capek sama tingkah Jennie sama Kai langsung ngomong.
Lisa nyaut. "Ho'oh. Udah dah udah." Dia narik Jennie, kamu sama Jisoo daritadi cuman diem, kayak lagi nonton indo*iar haha.
"Dih. Gue? Clbk sama dia? Najis tau nggak." Jennie ngedengus kesel.
Kai ngedecih. "Lo pikir gue mau? Mimpi lo." Abis itu Kai pergi entah kemana eaaaa.
Kamu mutet bola mata males. "Dah lah. Hayuk makan."
Pas udah nyampe ruang makan, bisa diliat Suho sama Jin yang lagi naroin kotak pizza sama junk food lainnya di meja makan.
Kamu auto seneng dong. "Yey! Burger! Abang terbaik hihihi." Kamu lari terus peluk mereka berdua uwuu🥺
"Iya dong. Apa aja buat adek kita beliin." Suho ngusap-ngusap rambut kamu. "Sini sun." Suho nujuk pipi nya yang langsung kamu kecup.
"Sini abang juga." Jin juga langsung kamu kecup.
"Udah udah. Sini makan." Xiumin yang nggak tau datangnya darimana tau-tau udah duduk anteng, Jisoo, Lisa, Jennie sama Rose juga udah duduk anteng di kursi meja makan.
"Nggak mandi dulu bang?" Tanya kamu terus duduk diantara Jisoo sama Xiumin.
"Kagak ah. Ntar aja abis makan." Xiumin buka beberapa kotak pizza yang deket sama dia. Wanginya tuh hmmm dah minta dimasukin ke mulut.
"WOY DEMIT!!! PADA MAU MAKAN KAGAK LO PADA?!!" Teriak Jin cetar membahana abis itu lepas jas dia terus ngegulung lengan kemejanya, Suho juga sama.
Abis itu, langsung kedengeran banyak ocehan-ocehan mahluk tuhan yang ganteng tapi sayangnya kurang etika pada turun dari tangga. Oh, ternyata mereka udah balik.
Pas udah sampe mereka duduk. Tenang aja, kursinya nggak kurang kok, malah masih lebih 6 kursi.
"Nah karena dah pada ngumpul, itu temenennya adek siapa namanya? Gue belum tau."
KAMU SEDANG MEMBACA
16 Brothers√
FanfictionGimana kalau kalian itu punya 16 kakak super duper ganteng tapi agak gesrek? Seneng atau nggak? *** "Woi!!! Si Adek ilang!!" "Gue udah cari di kolong meja tapi nggak ada." "Woi! Itu makanan gue!" "Pokoknya gue yang paling ganteng titik!!" "Woy bante...