58. Mampus!

1.6K 189 121
                                    

Holaa👀
Kebiasaan ya Vii upnya tengah malem🤺
Hehehe maaf:(
Ya gimana kebiasaan suka ketiduran
Hehehe happy reading semua😙

.

.

.

Setelah kejadian dimana kamu pulang babak belur, kamu jadi cuek, pendiem pokoknya ngomong cuman satu-dua kata sehari. Dan hal itu sukses bikin Abang-abang kamu uring-uringan terus.

"Dek. Mam ya, ini Abang masakin daging panggang spesial buat lo dek." Dio naro piring yang di atasnya ada daging super besar yang keliatan menggugah selera di depan kamu.

"Makan yang banyak ya dek." Jin ngusak rambut kamu sayang. Dia nuangin air kegelas kamu sebelum duduk ditempatnya.

Mereka nunggu respon kamu pas liat kamu udah makan daging yang udah dipotong kecil-kecil sama Chanyeol.

Biasanya kamu bakal muji-muji Jin atau Dio terus makan kayak orang yang belum makan 3 hari. Tapi nyatanya kamu nggak ngasih respon apa-apa. Cuman diem terus makan dengan tenang. Kek makan biasa gitu. Padahal udah mereka pastiin daging itu enak banget.

Dan yang paling nyeseknya itu kamu yang tiba-tiba berdiri terus jalan ke kamar kamu dibantu maid –sengaja Xiumin sewa buat bantu-bantu kamu selama kamu belum bisa jalan secara normal. Padahal dagingnya masih sisa banyak dan es krim bikinan Yoongi yang sengaja Yoongi taro di pinggir kamu belum kamu cicipin.

Padahal aslinya mah kamu udah sorak-sorak kegirangan soalnya dagingnya emang enak banget. Tapi kamu tetep harus keliatan marah demi kehidupan yang lebih baik.

"Dek. Nih gue bikinin coklat panas. Ada marsmellow nya loh. Terus udah gue dinginin jadi nggak terlalu panas." Ucap Lay pas waktu itu cuaca lagi hujan, emang pas banget buat makan atau minum yang anget-anget.

Kamu sebenernya pengen. Tapi kamu tahan. Jadi kamu milih pergi dari ruang santai ninggalin Lay yang natap coklat panasnya miris. Sakit man:)

Terus pernah pas Kai beliin sepeda gunung –kamu pernah bilang pengen punya sepeda gunung. Tapi respon kamu malah nunjuk sepeda gunung di pojok garasi yang mana itu kamu beli sendiri.

"Ini buat cadangan aja. Nggak papa kok."

"Ck." Kamu cuman muter mata males terus pergi gitu aja.

Kai sampe ngelus dada sambil senyum miris. Dia kuat kok.

"Dek liat gue beli baju couple buat kita." Baekhyun ngangkat baju dengan merk chanel itu tinggi-tinggi.

"..." Kamu yang lagi duduk di gazebo langsung pergi tanpa nyautin Baekhyun.

"Dek ikut gue jalan-jalan yuk, cari jajan." Jimin yang udah rapih pake jaket denim ditambah kacamata sambil naik turunin alis.

"..." Kamu cuman ngelirik sekilas sebelum lanjut baca novel.

"Dek Abang baru menangin lomba debat pake bahasa inggris tadi siang, Abang juga wakilin kampus Abang loh nih liat." Namjoon nunjukin piagam yang dia dapet.

"..." Kamu gidikin bahu acuh terus lanjut makan.

"Liat nih dek, gue lagi vc sama Taehyun, dia lagi ngasih makan baby bunny punya lo itu." Xiumin deketin Hpnya ke kamu.

"..." Kamu kamu yang lagi nonton di ruang santai langsung matiin TV terus balik ke kamar.

.

.

.

Sekarang mereka lagi di garasi. Mereka sengaja ngecat motor kesayangan kamu yang tadinya warna item-merah diganti sama pink ngejreng terus ditempelin stiker-stiker lucu, persis kayak motornya Jaehyun dulu. Mereka itu udah se-frustasi itu loh buat bikin kamu ngomong. Makannya mereka ikhlas kok kamu marahin, yang penting kamu mau ngomong lagi.

16 Brothers√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang