Kamu risih!
Banget!
Titik nggak pake koma!
Kok bisa?
Bisalah, ini karena cowok di sebelah kamu yang dengan seganteng mukanya jalan masang muka datar sok-sokan keren padahal kelakuan kek buto ijo.
"Y/n jalan sama siapa lagi tuh, gonta ganti cowok aja."
"Dia anak baru ya? Kok bisa sama Y/n sih?"
"Sok cantik banget sih dia."
"Eh liat, yang jalan sama Y/n ganteng."
Bacoottt!!!Kamu nengok ke pinggir. "Ini semua gara-gara lo Jep. Harusnya lo bareng sama Jungkook ato Sehun kek. Ngerepotin gue aja."
"Kok gue. Salah gue apa njir." Iya, yang jalan di sebelah kamu tuh Jepri alias Jaehyun. Jadi tadi pagi dia datang gedor-gedor pintu rumah kamu bilang katanya mau berangkat sekolah bareng, soalnya dia baru pindah kesini dan nggak tau jalan juga. Tapi soal kepindaham sekolah udah diurus sama Bapak Siwon kok.
Jadi dengan terpaksa kamu bareng sama dia, sama Jimin juga sih sebenernya. Tapi kan Jimin beda kelas. Jadi abis turun dari mobil kalian pisah.
"Ya elu lah. Bangke lu. Noh ruang kepsek disitu, awas lu kalo sekelas ama gue. Gue botakin pala lu." Kamu nunjukin pintu yang ada tulisan Ruang Kepala Sekolah abis itu pergi ke kelas.
Kamu jalan ke kelas rada buru-buru. Soalnya bentar lagi bel masuk.
KRRIINNGG!!!
Nah kan baru aja diomongin udah bunyi aja. Tapi untungnya kamu udah masuk kelas. Kamu duduk di bangku ke tiga dari depan paling pojok barisan meja guru, di depan kamu Lisa sama Jennie, di belakang Rose sama Lucas."Tumben telat. Kenapa bang?" Tanya Jennie.
"Gara-gara si Jepri. Apes banget gue. Mana tadi di jalan sempet kempes lagi ban nya. Makannya telat." Jawab kamu terus naro tas di gantungan pinggir kaki meja. Itutuh paku yang sengaja kamu tancepin biar nanti kalo mau ngambil buku atau apapun nggak perlu ngadep ke belakang.
Mereka ngerasa nggak ngeh dong. Jepri siapa coba. "Jepri siapa bang? Jepri kang cilok depan rumah gue ya?"
Kamu natep Jisoo datar. "Ya bukanlah Jijis. Jepri tetangga lama tapi baru gue."
"Hah?"
"Tetangga gue yang dibandung pindah kesini. Dan ternyata tetanggaan lagi."
"Owh."
Nggak lama Pak Yanto alias Guru Prakarya datang dan jam pertama di mulai. Abis itu jam ke-3 ganti guru, Bu Susi namanya. Guru cantik tapi mata pelajaran yang dia ajar nggak cantik. MTK wajib:)
TEEETTT! TEEETTT!
Kamu ngehembusin napas lega pas bel istirahat bunyi. Soalnya tadi hampir aja kamu ditunjuk Bu Susi ke depan ngerjain soal. Untung selamet."Bang! Jis! Si Wiwi pulang katanya!"
Kamu sama Jisoo yang lagi beresin buku nengok ke arah Rose. "Wiwi?"
Rose ngangguk. "Iya si Wiwi."
"Daehwi loh Daehwi. Ituloh yang pas kelas 2 SMP pindah ke Cina." Ini Jennie
"Yang mulutnya kayak mercon tuh." Lisa nyaut sambil makan Pocky yang nggak tau dapetnya darimana.
Jisoo ngangguk. "Yang dulu sebangku sama Jennie kan?"
Jennie ngangguk. "Ho'oh."
Kamu ngangguk. "Loh kenapa Wiwi balik?"
Rose ngangkat bahu. "Nggak tau. Mungkin nggak betah." Terus nggak lama dia bilang lagi. "Dia ngechat gue katanya minta kita jemput dia di bandara sore ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
16 Brothers√
FanfictionGimana kalau kalian itu punya 16 kakak super duper ganteng tapi agak gesrek? Seneng atau nggak? *** "Woi!!! Si Adek ilang!!" "Gue udah cari di kolong meja tapi nggak ada." "Woi! Itu makanan gue!" "Pokoknya gue yang paling ganteng titik!!" "Woy bante...