Kebiasaan emang up jam segini haduh dasar Vii;)
Maaf ya hehehe
Happy reading semuanya
😙😙😙
..
.
Pagi ini cuaca lagi mendung, cocok banget buat lanjut tidur atau main hp di kamar. Tapi sayangnya kamu harus sekolah, jadi dengan terpaksa kamu bangun dan siap-siap.
"Nanti gue bakal balik malem banget, soalnya mau rayain hari jadi perusahaan." Ucap Xiumin pas kalian semua lagi sarapan.
"Gue nggak diundang nih? Mentang-mentang nggak kerjasama." Saut Suho.
"Ck, kalo mau datang mah datang aja." Xiumin ngelirik yang lain. "Kalian juga, kalo mau datang mah datang aja. Kalo bisa sih datang, sekalian gue kenalin ke rekan-rekan gue."
"Adek nggak bisa, nanti sehabis pulang sekolah harus ke rumah Jennie buat kerja kelompok." Saut kamu sambil makan nasi goreng spesial bikinan Jin.
Yoongi minum kopinya santai. "Gue harus nyelesain lagu, deadlinenya besok. Untung udah sembilan puluh persen rampung, yang lain aja."
"Kalo gue sibuk. Hari ini ada syuting, terus pemotretan buat BA. Sibuk." Baekhyun ngecek Hpnya sebelum lanjut makan. Jadi aktor senior emang susah, jadwal padet, belum lagi kalau ada pemotretan, beuh bisa tambah sibuk.
"Gue harus rapat sama kepala cabang gue sekalian beresin orang-orang gue. Tau lah banyak yang ngelipet duit." Saut Jin setelah ngecek jadwal di iPadnya.
"Gue harus nyelesain drama yang gue ambil. Hari ini hari terakhir jadi gue sibuk juga." Ucap Lay.
"Kalo gue ada konsul sama dosen pembimbing." Saut Hobi.
"Kal-" Omongannya Chen disela sama Xiumin.
"Iya udah kalian sibuk. Nggak usah dateng."
"Hehehehe."
"Cih."
.
.
.
"Gini aja kali ya? Nggak usah susah-susah lah." Lucas natap miniatur rumah dari kayu di depannya yang udah dikasih spray biar mengkilap.
Kalian sekarang ada di rumahnya Jennie -lebih tepatnya di ruang santainya, lagi kerja kelompok prakarya.
Kamu dehem pelan. "Hmm, udah begitu aja, nggak usah susah-susah." Kamu rebahin diri di sofa rumah Jennie setelah minum air.
"Yakin gini aja? Nggak mau dikasih apa-apa lagi?" Tanya Mark yang lagi beresin lem, paku, dan segala macem.
"Iya udah begitu aja. Lagian nggak bakal dipajang ini. Palingan kalo nggak di pojokan gudang ya dibuang." Jennie yang baru balik dari dapur ikut nyaut.
Mark ngangguk setuju. "Bener sih. Yaudah lah gitu aja."
"Btw, kata Emak gue kalian makan malem di sini aja, udah disiapin tuh." Ucap Jennie yang dibales anggukan sama kalian.
"Boleh deh."
Setelah makan-makan kalian sempetin nobar dulu sebentar sebelum balik.
Mark yang lagi masang helm tiba-tiba ngomong. "Nggak kerasa ya udah jam sembilan aja."
Kamu ngangguk. "Iya. Untung gue udah izin, kalo enggak mah wah dimarahin abis-abisan gue."
"Abang-abang lu emang over banget ama lu bang." Saut Jennie.
"Kerajinannya di rumah lu aja ya Jen, ntar pas hari H lu jangan sampe lupa bawa." Ucap Lucas. Setelah dijawab anggukan sama Jennie dia lajuin motornya keluar dari halaman rumah jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
16 Brothers√
FanfictionGimana kalau kalian itu punya 16 kakak super duper ganteng tapi agak gesrek? Seneng atau nggak? *** "Woi!!! Si Adek ilang!!" "Gue udah cari di kolong meja tapi nggak ada." "Woi! Itu makanan gue!" "Pokoknya gue yang paling ganteng titik!!" "Woy bante...