19. ANDWEEEE😵

3.9K 341 128
                                    

Halo guys...
Maaf ya udah lama nggak up..
Abis gimana ya, susah.
Oh iya, chanpet ini tuh harusnya udah di up dari lama. Tapi karena chapter ini sama beberapa chapter suka ilang-ilang gitu, jadi nggak bisa di up.
Pokoknya Vivi minta maaf kalau misalkan chap ini kayak udah basi🥺
Happy reading chingu😚

.

.

.

.

Ting Tong~

Ting Tong~

Kamu mutar bola mata malas. Siapa sih yang mampir siang bolong begini? Mana cuacanya panas banget. Mungkin neraka udah bocor gara-gara manusianya nggak ada akhlak semua.

Kamu jalan ke arah pintu depan yang lumayan jauh sama posisi kamu sekarang. Abang-abang kamu juga nggak ada yang bisa disuruh. Soalnya mereka semua lagi pada keluar rumah ada urusan gitu. Jadi cuman kamu doang yang di rumah. Berhubung hari ini tanggal merah, kamu mau jadi kaum rebahan dulu seharian ini. Tapi sayangnya, ada aja yang ganggu.

Cklek...

Kamu buka pintu dan bisa dilihat ada cewek yang natep kamu heran.

"Hmm maaf, Mbak cari siapa ya?" Tanya kamu.

"Harusnya saya yang nanya. Kamu siapa? Kok kamu di rumah pacar saya?" Ucap cewek tadi.

Hah? Pacar? Pacarnya siapa? Kok nggak ada yang bilang kalau misalkan ada salah satu pacar Abang kamu yang bakal datang?

"Maaf tapi kita ngobrolnya di dalem aja deh Mbak. Nggak enak kaki saya pegel berdiri terus."

Mbak-mbak tadi ngangguk. Kamu buka pintu lebih lebar biarin Mbak tadi masik duluan sebelum nutup pintu. Kamu arahin jalan ke ruang tamu sebelum ke dapur buat ngambil minuman.

"Jadi, Mbak mau cari siapa?" Tanya kamu setelah naro minuman dingin di depan Mbak tadi. Kamu duduk di sofa single sementara dia di sofa panjang serong kanan kamu.

"Nggak, kamu jawab dulu pertanyaan saya. Kamu ngapain disini?"

Kamu natap Mbak tadi datar. Nih orang maunya apa sih. Ditanya eh malah nanya balik bukannya jawab dulu. Untung aja lagi nggak mood nonjok orang, jadi kamu biarin aja.

"Saya Y/n adiknya bang Jimin. Kamu siapa?" Jawab kamu.

Mbak tadi ngangguk terus hela nafas panjang kayak orang punya beban hidup kebanyakan. "Saya pacarnya temen kakak kamu. Saya Yulhee, pacarnya Jongdae."








Eh?



















😳
























WTH????























"WHAT THE FUCEK????!!!" Teriak kamu tanpa sadar sampe bikin si Mbak yang baru aja mau minum langsung keselek.

"Kok si Chentong bolong nggak pernah kasih tau gue kalo udah punya pacar anjirrr?!!" Mana pacarnya cantik lagi, laku juga ya dia, tapi kok kenapa dia sampe datang segala ke sini? Lagi marahan kah?

"Eh maaf. Terus Mbak mau ngapain kesini?" Tanya kamu pas dirasa si Mbak nggak ngomong-ngomong lagi.

"Sa- saya. Emm... Saya mau minta tanggung jawab."






















16 Brothers√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang