Selamat malam semuanya hehehe
Ada yang kangen Vivi nggak?
Kangen ya pastinya:)
Kok Vivi gr?
Biarin aja hehe aku lagi galau soalnya:(
Maaf ya jarang update
Happy reading ya chingu;).
.
.
.
Udah cukup lama kamu ngerawat Baby Bunny. Dan semenjak itu, kamu selalu fokus sama dia.
Mau makan harus ada Baby Bunny disamping kamu, kalo main ya sama dia. Kamu juga sering ngajak dia keliling rumah dan selalu ngelus-ngelus dia. Mau kamu sibuk mau nggak, semuanya tentang dia;)
Dan gara-gara Baby Bunny juga, Abang-abang kamu pada kemusuhan.
Gimana enggak? Yang harusnya kamu ngelus-ngelus kepala mereka kamu malah ngelus kelinci. Yang harusnya kamu masak buat mereka malah milih nyuapin kelinci. Yang harusnya... Oke pokoknya intinya kamu itu lebih mentingin Baby Bunny daripada mereka.
Kayak sekarang. Kamu lagi ngelus-ngelus manja Baby Bunny yang lagi dipangkuan kamu sementara kamu lagi fokus sama film Doraemon di depan kamu. Dasar bocah.
Kamu udah nggak perlu khawatir kalo si Baby Bunny mau pup ato apapun soalnya dia udah kamu latih supaya pup dikandang yang udah kamu sediain di bawah sofa.
"Dek, bikinin Abang jus mangga dong. Abang haus." Ucap Chen yang lagi duduk di karpet.
"Abang nggak liat kalo Adek lagi mangku Baby Bunny? Bikin sendiri napasih." Timpal kamu tanpa nengok ke sumber suara.
Chen mendengus kesal. Kalo aja dia tegaan, dia bakal nyulik itu kelinci terus dibuang ke kali. Sayangnya dia itu penyayang.
"Gue kurang apasih sampe lo harus melihara tuh kelinci? Gue kan lebih lucu daripada kelinci." Rengek Jungkook manja.
Kamu tersentak. "Lucuan juga Baby Bunny. Lo mah nggak ada lucu-lucunya."
Jungkook auto ngambek dan milih nge-game sambil lampiasin amarahnya sama pemain-pemain yang noob. Dikata-katain dah tuh mereka. Mana si Jungkook ngabsen kebun binatang lagi. Sabar ya bagi yang lagi Mabar sama Jungkook.
"Dek. Gantian lah elusin Abang. Kepala Abang lagi pening loh." Suho narik-narik ujung baju baju kamu.
"Sadar umur napa bang. Lagian kalo pusing, minum aja Bodr*x."
Suho langsung buang muka. Kesel dia tuh. Masa adik kesayangannya ngacangin dia? Kan nggak afdhol.
"Dek. Matsa lo lebih mentingin kelinci daripada kita? Pokoknya apa yang kamu lakukan ke aku itu jahat." Sehun ngedrama dengan dramatis yang bikin kamu seakan bilang 'lo masih waras kan?'.
"Ewwhh." Kamu kembali fokus sama TV.
Mereka ngedengus kesel. Dengan tatapan tajam -setajam lidahnya penggosib di pasar- mereka natap Baby Bunny seakan bilang. 'Untung lo makhluk hidup. Kalo enggak udah kita bunuh dari dulu.' ini yang bego siapa?
🎶It's the love shot... Na.. Nanananananana... Na...🎶
Lagu Love shot mengalihkan hati dan pikiran mereka.ggg
Lagi love shot bikin mereka nengok ke HP kamu yang ada di atas meja deket kamu.
Kamu ngambil HP dan liat ada telpon masuk dari Jennie. Kamu ngangkat telponnya.
"Hola!" Sapa kamu dengan riang gembira kayak Tayo yang selalu senang.
"Hola. Eh bang! Sini buruan dah." Ucap Jennie nggak nyelo.
"Ada apaan emang?"
"Ada jodoh gue!"
Kamu ngerutin dahi. "Au ah gaje." Pas kamu mau tutup telponnya tiba-tiba Jennie ngoceh.
"Di mall yang biasa gue datengin ternyata lagi ngadain diskon gede-gedean! Buruan sini dateng. Gue sama yang lain udah nungguin di rumah Lisa."
Kamu garuk tengkuk kamu yang nggak gatal. "Ng. Gimana ya? Lo tau kan gue nggak suka belanja."
"Yakin? Yaudah sih nanti gue aja yang borong semua barang-barang K-Pop yang lagi diskon ini."
Kamu tersentak. "Eh! Tunggu gue 15 menit deh. Gue mau siap-siap dulu."
"Oke. Buruan ya bang."
"Iya."
Kamu langsung ngangkat Baby Bunny dari pangkuan kamu sambil hore-hore nggak jelas. Bikin Abang-abang kamu natap kamu heran.
"Kook! Lo kan mirip-mirip kelinci. Jadi gue titipin Baby Bunny sama lo. Awas aja kalo sampe ada apa-apa." Kamu nyerahin Baby Bunny ke pangkuan Jungkook yang lagi main Game dipinggir kamu.
"Lah kok?!" Jungkook natap kamu mau protes.
"Udah sih nurut aja." Kamu muter bola mata kamu malas.
Kamu langsung buru-buru jalan ke kamar kamu sampe suara Chanyeol terdengar. "Lo mau kemana dek?"
"Mau nge-date." Jawab kamu asal.
"APA??!!!" Teriak mereka serentak kompak. Bahkan Kai yang lagi main HP sampe kebanting dan retak. iPhone loh itu. Untung holkay;)
"Ya enggak lah. Adek mau ke mall sama Jennie dan yang lain. Katanya disana diskon gede-gedean dan banyak barang-barang bertema K-POP. Jadi gue harus buru-buru kesana. Oke ya babay." Kamu langsung cus pergi ke kamar.
Mereka natap kamu blank. Selalu aja gitu. Kalo ada serba-serbi K-POP kamu langsung gercep.
"Hah. Puas ditinggal kan lo. Kalo aja gue orang jahat udah gue buang lo." Jungkook ngunyel-ngunyel Baby Bunny antara games sama geram. "Untung gue genteng." Nggak nyambung pinter:-\
"Kita semua ditinggalin kalo lo lupa." Taehyung ngehela napas sembari nyemilin micin eh mie instan.
Jimin mikir-mikir. "Gimana kalo kita cariin si kelinci jodoh?"
Semua ngalahin atensinya ke Jimin.
"Ya kalian coba pikir kalo misalkan tuh kelinci punya jodoh pasti bakal sama jodohnya terus."
Hoseok ngerutin dahi. "Tapi gimana kalo Adek malah makin betah main sama tuh kelinci. Apalagi nanti kalo misalkan punya anak. Yang ada ntar rumah kita jadi penuh kelinci."
Semuanya ngangguk-ngangguk. Iya juga sih. Mereka kan nggak kamu repot-repot ngurusin kelinci.
"Jadi gimana?" Timpal Jimin.
Brak!
Tap
Tap
Tap
"Bang Adek pergi dulu ya." Kamu nyium pipi mereka satu-satu.
"Iya. Ati-ati. Jan ngebut."
"Jangan meleng."
"Jangan ngobrol sama orang asing."
"Jangan makan sembarangan."
"Jangan-"
"Iya-iya. Yaudah babay. Kook! Awas jagain Baby Bunny!"
"Iya ih bawel."
Kamu pun pergi dengan kecepatan kilatnya Boboiboy. Mereka gelengin kepala liat kamu yang masih kayak bocah. Eh, kamu kan emang selalu mereka anggap bocah-_-
***
Tbc
Kapan mulai konfliknya?
Ntar aja:)
Soalnya lagi buntu;)
Lagian kalaupun ada konflik, ya nggak bakal berat-berat banget, mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
16 Brothers√
FanfictionGimana kalau kalian itu punya 16 kakak super duper ganteng tapi agak gesrek? Seneng atau nggak? *** "Woi!!! Si Adek ilang!!" "Gue udah cari di kolong meja tapi nggak ada." "Woi! Itu makanan gue!" "Pokoknya gue yang paling ganteng titik!!" "Woy bante...