Brak!
"DEK! Jemput cimit-cimit gih!"
Crak!
Kamu natep cengo lego yang udah susah-susah kamu susun jadi mirip istana mario bros sekarang udah mirip reruntuhan.
"Abang nggak usah teriak! Adek nggak budek!" Kamu natep Jin yang sekarang lagi nyengir sambil masang muka watados terus senderan ke pintu.
"Tau tuh, dasar Jin tomang." Lay ngusap dagunya yang tadi sempet kena kopi yang pengen dia minum tadi. Ya semacem ketumpahan lah gara-gara ngedenger teriakan Jin yang menggelegar.
"Diem aja lo dasar pikun." Jin bales ngeledek Lay.
"Dih, pecinta panci!"
"Kakek pikun!"
"Eh si anjing!"
"Naon sia bangsat?!"
"Udah diem!" Kamu ngusap dada sabar liat kelakuan abang-abang kamu yang makin hari makin ngeselin. "Bang Jin tadi nyuruh apa?"
Jin ngedip beberapa kali. Kaget dia pas tadi kamu teriak. "Itu, tolong jemput cimit-cimit di bandara. Abang nggak bisa jemput lagi sakit kepala, Xiumin masih di kantor, Suho nggak tau kemana, Yoongi masih di Agensi bareng Baekhyun, Chen lag-"
"Iya bang iya." Kamu motong omongannya Jin, bukannya nggak sopan, tapi kalo didiemin bakal panjang itu ceramahannya. "Btw, cimit-cimit ngapain kesini? Kan bukan lebaran."
"Mereka lagi libur 2 minggu. Nggak tau kenapa. Jadi ya mereka mau kesini aja katanya." Jelas Jin.
"Hmm oke-oke."
"Sip, nanti mereka nyampe sini sekitar jam 6 sore." Abis ngomong gitu Jin langsung pergi.
Kamu ngehela napas pasrah. Abis itu kamu ngecek jam di hp kamu dan..
17:30
Hahaha bangke:)
"Bang Lay anter-"
"Stop dek. Bukannya nggak mau tapi gue udah ada janji. Jadi bay." Lay buru-buru pergi. Katanya ada janji tapi kamu tau betul dia sebenernya mager pengen rebahan.
"Ck, punya Abang banyak pada nggak guna." Kamu langsung berdiri terus jalan ke garasi buat ngambil mobil. Nggak ganti baju atau cuci muka dulu, cuman nyemprotin minyak wangi dikit sama ngiket rambut doang. Toh kan tadi pagi udah mandi.
Kamu milih mobil Hyundai yang bisa muat orang banyak. Kan emang yang mau dijemput juga banyak. Kalo yang dijemput cuman 1 orang mah ya pake sport aja biar kerenan dikit.
Pas udah keluar dari kawasan rumah, kamu milih lewat jalan tol biar cepet. Kamu cepetin kecepatannya karena emang jalan lagi sepi.
Pas nyampe, kamu nunggu di depan pintu masuk bandara kayak pas jemput si Wiwi. Pas liat jam ternyata udah jam 6 lewat 10 menit. Kamu ngehela napas terus keluar mobil duduk di kap mobil sekalian cuci mata. Ya gimana ya, namanya juga bandara, pasti banyak bule lah:)
"TETEH!!"
"MBAK!!"
Kamu noleh pas ngerasa ada suara yang nggak asing. Eh pas diliat bener aja dong. Itu 3 dari 5 cimit atau bisa dibilang sepupu jauh yang hari ini mau kamu jemput.
"Jangan lari-lari Bam, kalo jatoh Teteh juga yang malu"
Orang yang di sebut Bam tadi cuman senyum terus saliman sama kamu diikutin dua orang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
16 Brothers√
FanfictionGimana kalau kalian itu punya 16 kakak super duper ganteng tapi agak gesrek? Seneng atau nggak? *** "Woi!!! Si Adek ilang!!" "Gue udah cari di kolong meja tapi nggak ada." "Woi! Itu makanan gue!" "Pokoknya gue yang paling ganteng titik!!" "Woy bante...