18. Pacar? (Spesial chapter)

5K 317 36
                                    

Jadi ini cuman flashback disaat-saat kamu pacaran sama Kang Daniel. Bukan kang bakso apalagi kudaniel ya. Meskipun itu orang emang minta dicium gergaji mesin, tapi tetep aja pernah menorehkan kenangan manis:v

Kenangan manis semanis rengginang basi:)

Jadi, hari ini, tepat hari Minggu di cafe bar-bar pukul 12.12 Daniel and friends lagi nongki-nongki ganteng sekalian menggibah dan ngegoda cewek cantik yang lewat. Emang gitu sih mereka. Jangan heran.

"Eh Niel. Hubungan lo sama si Sana gimana? Kok gue liat lo jarang bareng dia sih akhir-akhir ini." Tanya Guanlin sambil main ML. Lagi mabar dia tuh. Walaupun dia noob, tapi dia suka banget ngehujat entah itu tim nya ataupun lawan. Kan minta di depak nih orang.

Daniel yang lagi makan keripik singkong ngejawab. "Gue bosen. Sana terlalu gampangan. Mana tiap hari mintanya dianterin ke sini lah ke situ lah. Bosen gue." Oke, Daniel emang sebangsat itu. Nggak tau lagi gimana caranya bikin dia insap.

Daehwi yang dari tadi diem diem bae ngomong. "Lo deketin aja tuh si Y/n. Tau kan?"

"Nah. Iya tuh." Ucap Jisung setuju. Btw ini Han Jisung ya, bukan Park Jisung yanh kecil tapi tinggi itu. "Secara kan dia itu beda daripada cewek-cewek yang lain." Lanjut dia.

"Dia kan adiknya Kak Jimin. Kalo sampe Kak Jimin labrak gue gimana kalau gue ketauan cuman mainin dia?" Tanya Daniel yang udah mulai terhasut syaiton.

Baejin berdecak malas. "Gampang. Lo sama dia bentaran aja kalau misalkan lo emang nggak punya rasa. Kalau punya rasa lanjutin aja."

"Udah deh kalian jangan aneh-aneh. Ntar yang ada malah berabe gimana?" Guanlin emang panutanqu;)

Daniel ngangguk pelan. "Iya sih. Tapi dipikir-pikir boleh juga. Sekalian nyoba siapa tau dia benar-benar bisa milikin hati gue yang penuh cinta ini."

"Najis!" Ledek yang lain kompak.

Dan dari situlah muncul ide-ide seorang Kang Daniel yang bakal mikat(?) hati kamu. Maybe.

***

"(Y/n). Be mine?" Tanya Daniel sama kamu sambil berlutut gitu sambil megangin coklat.

Jadi Daniel ini udah pdkt-in kamu selama ± 1 bulan dan pas dirasa kamu udah ada rasa, dia nembak kamu. Bukan nembak jedor pake pistol bukan. Tapi nyatain perasaan gitu.

Sebenernya kamu belum terlalu suka sih sama Daniel. Tapi ya gimana lagi. Kan kamu juga belum pernah ngerasain pacaran. Yaudah lah nggak papa. Sekalian pengalaman.

"Yes." Kamu ngambil coklat itu.

Daniel berdiri terus meluk kamu. Btw dia nembak ya di pinggiran pantai. Ceritanya tadi dia ngajak jalan.

Sekarang yang jadi masalahnya adalah gimana cara ngomongnya sama Abang-abang kamu? Bisa-bisa si Daniel dicincang dulu sebelum ngomong.

"Niel." Panggil kamu.

"Hm?" Dia ngel pas pelukannya terus natap kamu.

"Lo harus ngomong sama bang Jimin. Soal kita pacaran. Kalo cuman gue yang ngomong. Yang ada di suruh putus."

Jadi menurut kamu mending Jimin dulu aja yang tau. Yang lain mah ntaran. Dan sekalian jaga-jaga kalau besok-besok putus. Jadi si Daniel cuman tau kalau Abang kamu tuh Jimin doang. Sampe putus juga dia nggak tau kalau kamu punya 16 Abang.

16 Brothers√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang