Peringatan
Chap ini mengandung keuwuan yang entah bagus atau malah jadi cringe
Jadi harap hati-hati
Jangan lupa baca sampai bawah
Happy reading😗.
.
.
Kamu, Jungkook sama Sehun baru pulang ke rumah sekitar jam 9 malem, soalnya tadi di basecamp kamu sempet main game sama anak-anak Joker sampe lupa waktu. Tapi baru aja masuk ke rumah...
Nyuutt..
"Akh!!"
"Bagus ya pergi-pergi nggak ngabarin orang rumah." Hobi kencengin jewerannya di kuping Jungkook sama Sehun, sementara kamu dijewer Baekhyun.
"Sakit bang sakit!" Kamu sampe jinjit karena Baekhyun jewernya ke atas.
"Ikut gue." Hobi gered Sehun sama Jungkook ke ruang keluarga begitupun kamu yang digered Baekhyun.
Di ruang keluarga ternyata udah ada Abang-abang kamu yang lain juga, mereka duduk di sofa sambil nyemilin keripik.
Hobi sama Baekhyun udah ngelepasin jewerannya terus ikut duduk di sofa.
"Duduk di situ." Xiumin nunjuk sofa kosong pake dagunya.
Kalian bertiga yang lagi ngusapin kuping kalian yang panas langsung duduk.
"Bagus ya pergi nggak bilang-bilang dulu." Chanyeol ngomong pake nada sinis. Padahal dia sendiri juga pernah di posisi kalian bertiga, malah lebih parah.
Emang dasar kompor si Chanyeol.
"Abis darimana kalian?"
Sebenernya Jin nggak perlu nanya gitu. Karena dia sendiri pun udah tau kalian kemana dan tadi ada kejadian apa. Jangan lupa dengan the power of money semuanya nggak ada yang nggak mungkin. Tapi dia mau tau aja kejujuran kalian sampe mana. Kalo jujur ya syukur, kalo bohong ya tinggal siap-siap kena ceramah satu hari dua malem.
"Abis dari basecamp nya anak Joker." Kamu nunduk sambil ngusapin kuping kiri kamu yang masih nyut-nyutan. Padahal biasanya kalo lagi disidang gini kamu masih bisa bercanda dikit, tapi karena faktor sakit perut, kamu jadi diem aja.
"Kenapa nggak ngasih kabar?" Yoongi gantian nanya.
"Lupa. Tadi keasikan main game." Jungkook jawab dengan tampang santai nggak ada raut takut-takutnya. Ya gimana orang dia udah biasa kok pulang jam segini, bahkan lebih, nggak ngabarin lagi. Tapi cuman ditanya 'abis dari mana?' abis itu udah, nggak ada sidang-sidangan.
"Lagian tadi tsore ada tontonan baguts. Tsi Adek tuh punya penggemar rahatsia bar-bar." Sehun tau kok sebenernya yang lain nyidang itu bukan buat dia sama Jungkook, tapi buat kamu. Jadi dia santai aja.
"Dek?"
Kamu ngedongak sambil ngambil napas terus ngomong. "Iya, tadi sore adek ketemuan sama orang yang neror adek semingguan ini. Adek di keroyok tapi adek bisa ngelawan. Dan ternyata yang neror dendam ke adek karena first love nya salah gender."
"Ppfftt..."
Kamu natep Abang-abang kamu yang mana mereka lagi nahan buat nggak ketawa. Walaupun kamu udah sering cerita soal kamu yang ditembak cewek, tapi tetep aja lucu.
"Pas mau pulang malah ketemu Hunie sama Juki yang katanya udah ngikutin dari awal. Jadi adek ikut mereka ke basecamp Joker karena perut adek sakit." Lanjut kamu.
"Ekhem." Xiumin dehem biar nggak ketawa. "Yaudah kalo gitu. Lain kali kabarin kalo ada apa-apa."
"Iya." Jawab kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
16 Brothers√
FanfictionGimana kalau kalian itu punya 16 kakak super duper ganteng tapi agak gesrek? Seneng atau nggak? *** "Woi!!! Si Adek ilang!!" "Gue udah cari di kolong meja tapi nggak ada." "Woi! Itu makanan gue!" "Pokoknya gue yang paling ganteng titik!!" "Woy bante...