Gue ngehela nafas berat gara-gara liat abang-abang gue yang lagi pada sibuk.
"Buru bang. Ntar disananya keburu banyak orang." Rengek gue.
"Ntar dulu dek."
Gue muter bola mata males. Gimana nggak? Ini udah jam 9 dan mereka malah ributin masalah kolor.
Padahalkan tadinya mau berangkat jam 8. Kesel gue.
Ini semua salah bang Yun yang suka ngacak-ngacak keranjang cucian. Kan sekarang jadi gini.
"Abang. Buruan ih." Rengek gue kek anak kecil minta makan.
"Eh mana kolor gue?"
"Wei itu kolor gue!"
"Astoge kolor gue kemana?!"
"Woi. Itu kolor limited edition gue!!"
Tapi omongan gue kagak di dengerin. Alias kacang alias sebel gue sama mereka.
Setelah beberapa menit lah yak. Akhirnya mereka selesai dengan urusan kolor meng-kolor-an.
"Udah semua kan? Ayok berangkat!" bang Umin nyaut paket baju panda sama celana pendek gambar panda juga. Mana pake topi panda lagi. Dah kayak bocah.
Dengan malas gue ngangguk.
Kita semua jalan ke garasi yang isinya dah kayak dealer otomotif. Isinya tuh lengkap pake banget. Sampe mobil yang harganya miliaran juga ada. Kerjaannya siapa? Bang Suho, bang Umin, bang Suga sama bang Jin dong:]
"Kita mau pake mobil apa motor?" Tanya bang Jin yang udah macem mau naik gunung. Masa mau ke kolam ae pake bawa segala macem yang nggak perlu? Kan aneh. Contohnya aja, masa dia bawa pancingan? Kan nggak elit. Emang dikira kita mo ke danau apa pake bawa pancingan segala.
"Mobil aja lah. Biar bisa tidur." Bang Suga mah molor terus.
"Yaudah. Tapi meong-meong kemana si Sehun?" tanya bang Chanyeol larak-lirik.
Yang lain ikutan celingak-celinguk.
"Mungkin dia lagi boker." Tebak bang Tae.
"Udahlah. Palingan bentar lagi dia dateng. Dah yuk ah duluan aja." Ajak bang Namjoon sambil jalan ke arah garasi. Btw garasi ini garasi bawah tanah.
Kalo dikeluarin kayak gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
16 Brothers√
FanfictionGimana kalau kalian itu punya 16 kakak super duper ganteng tapi agak gesrek? Seneng atau nggak? *** "Woi!!! Si Adek ilang!!" "Gue udah cari di kolong meja tapi nggak ada." "Woi! Itu makanan gue!" "Pokoknya gue yang paling ganteng titik!!" "Woy bante...