2. Belanja😄

7.4K 495 53
                                    

Author POV:

Kamu cuman bisa diem aja pas Suho ngajak kamu nemenin dia ke Mall.

Soalnya nih ya. Kalo nemenin dia ke Mall itu dah kayak nemenin Tante-tante belanja, lama banget. Jadi ya kamu juga nggak mau dong lama-lama diem di Mall. Kamu itu bukan tipe cewek matre yang hobinya ngabisin duit orang.

Suho mandang kamu pake puppy eyes imut andalannya. "Ayo sih dek. Gue nggak mau ngajak yang lain. Ya lu tau sendiri kan yang lain gimana kalo di ajak ke mall?"

Iya sih kamu ngerti. Meskipun bang Suho ini orang kaya raya yang duitnya ngalir terus tapi tetep aja. Kalo bawa yang lain apa lagi bang Yun pasti nggak mau. Mana yang waras-waras belum pada balik lagi. Bukannya ngabisin duit ya, bang Suho nggak pernah perhitungan soal duit. Tapi, kalo bawa bang Yun itu memalukan.

Gimana enggak?

Dia bakalan minta ke salon lah, menipedi lah, eye shadow lah, apalah itu sebangsatnya. Malu dia. Nanti dikira maho gimana?

"Em. Iya deh."

Kamu ngangguk pasrah. Biarin aja lah. Kasian kamu kalo ngebiarin bang Suho ditemenin bang Yun.

"Yaudah. Yuk." Bang Suho narik tangan kamu.

Kamu mah nggak masalah. Kamu mah emang dasarnya cewek yang beda sendiri. Malah mah pinteran Baekhyun dandannya daripada kamu.

Kalian sudah berada dalam mobil karena saya singkat. Pegel saya ngetiknya.

"Bang setel lagu dong bang." Pinta kamu.

"Lagu apa?" Tanya dia yang masih fokus nyetir.

Kamu mikir. "Lagu Love Shoot nya EXO."

"Yaelah dek. Masih cakepan gue dek daripada mereka mah."

Lah? Kamu cuman cengo. Ya kali oppa-oppa kamu disamain sama makhluk songong kayak dia?

"Mo muntah gue bang." Gumam kamu yang masih bisa kedengaran sama Suho.

"Ngeledek bener sih lu." Tangan kirinya nyubit pipi kamu.

Kamu nepis tangan alusnya Suho. "Yaudah lah puterin aja lagunya."

"Jangan lagu itu. Lagi lain."

Kamu mendecih sabar. Punya kakak kayak dia itu harus sabar. "Lagu Fake Love dari BTS."

"Ya ampun dek. Nggak ada mendingnya itu. Lebih kerenan si Yoongi daripada merekamah." Protes Suho kayak bapak-bapak yang lagi dengerin curhatan anaknya.

"Ya terus. Abang mau gue milih apa?" Tanya kamu kesel mau nyakar mukanya Suho.

Suho mikir. "Lagu Sayang dari Via Vallen. Itu lagu lebih enak daripada lagunya bocah-bocah oplas."

Kamu membatu ditempat. Mau nyakar tapi takut kebiasaan. Mau nampol takut dosa. Mau turun dari mobil nggak bawa duit buat balik. Fine, kamu kesel banget.

"Kenapa lo dek?" Tanya Suho dengan santainya.

"G." Jawab kamu ketus.

"Lah?" Suho ngangkat alis bingung. Makin songong aja tuh muka.

"Hmph." Kamu buang muka ke jendela pinggir kamu yang nampaknya jalan raya yang rame.

Dan selama perjalanan, Suho terus aja ngajak kamu ngomong tapi sama sekali nggak kamu tanggepin sampe akhirnya sampe di parkiran Mall.

Pas sampe, mobil yang kamu tumpangi itu dah jadi pusat perhatian. Lamborghini Aventador loh. Pantes. Yang punyanya dulu dong. Suholkay:] Sebenernya sih, sesongong-songongnya Suho, cuman songong mukanya doang. Sifatnyamah baik. Kamu juga tau itu.

16 Brothers√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang