Holaaaa
Vivi back
Yang kemarin minta duoble up, Vi minta maaf soalnya nggak bisa duoble up minggu ini, mungkin minggu depan bisa
Tapi tenang aja, chap ini sengaja Vi panjangin hehe
2k kata lebih
Jadi... happy reading😁.
.
.
Kamu nutup kotak bekel yang baru aja kamu isi sama nasi goreng, rendang daging, sama telur gulung yang baru aja kamu bikin, tentu aja nggak lupa masukin sambel yang kamu ulek tadi. Iya, jadi meskipun ada blender ataupun apalah itu, tapi tetep aja kalo bikin sambel selalu pake ulekan.
Kalo kata Jin mah "Kalo di blender namanya bukan sambel, tapi jus cabe. Lagian kalo diulek itu lebih berasa tau, lebih mantul lebih gurih." Ya kamu iyain aja, toh kalo dirasa-rasa juga emang bener
"Loh dek. Masak buat siapa lo?" Kai yang niatnya mau ngambil jus jadi nggak jadi gara-gara liat kamu lagi nyiapin bekel.
"Eh?" Kamu noleh ke Kai yang udah ada di pinggir kamu. "Buat bang Suho. Dia minta dibikinin makan siang."
"Mau aja lo disuruh Suho. Gue aja nggak pernah tuh dibikinin bekel." Kai ngelipet tangannya di dada terus manyun.
"Nggak usah sok imut, lo malah keliatan kek banci tau. Malu tuh sama abs." Astagfirullah Dio, kamu ini berdosa banget, dateng-dateng langsung ngatain:)
Kamu ketawa kecil. "Tau tuh. Malu sama badan bang, masa dah gede ngambekan."
"Tau ah." Kai balik lagi ke niat awal dia yaitu ngambil jus terus pergi entah kemana.
"Dih ngambekan." Kamu gidikin bahu terus lanjut nyuci alat-alat yang tadi kamu pake.
"Sambel bikinan lo enak dek. Ntar buat makan malem lo bikin lagi ya." Dio ngomong sambil nyemilin telur gulung sama sambel yang tadi nyisa. Beuh enak.
"Iya gampang." Jawab kamu yang masih nyuci piring.
"Sekolah lo sering banget libur sih dek."
"Astagfirullah! Abang!" Kamu ngehela napas. Lay ngagetin aja. Dia tiba-tiba aja ada di pinggir kamu terus ngambil piring yang udah kamu cuci buat dia bilas.
"Yang libur bukan sekolah adek aja, tapi sekolah lain juga, namanya juga hari guru." Kamu ngelirik Lay yang masih pake pakaian santai. "Terus Abang sendiri, kok nggak kerja?"
"Kerja kok. Nanti paling jam satuan juga gue ke lokasi syuting bareng Baekhyun, tuh sekarang udah jam dua belas kurang. Lagian juga gue yang nyutradarain si cabe."
"Oh. Pantesan bang Yun kemarin bilang sutradaranya ngeselin, ternyata abang toh."
"Dianya aja yang mageran." Lay bilas wajan terakhir terus ngelepas sarung tangan yang tadi dia pake buat bilas, terus lepas sarung tangan kamu juga.
"Nanti ke kantor Suho bareng ama siapa?" Tanya Dio yang ternyata udah ngabisin semua telur gulung sama sambel tadi.
"Kok diabisin? Gue juga belum ngicip!" Lay tadinya mau nampol, tapi nggak jadi deh, Dio kecil-kecil gitu juga nyeremin.
"Bomat sih gue mah." Dio natep kamu lagi. "Ya dek?"
Kamu ngambil kotak bekel itu. "Sendiri naik gojek, nanti pulangnya bareng sama bang Suho."
KAMU SEDANG MEMBACA
16 Brothers√
FanfictionGimana kalau kalian itu punya 16 kakak super duper ganteng tapi agak gesrek? Seneng atau nggak? *** "Woi!!! Si Adek ilang!!" "Gue udah cari di kolong meja tapi nggak ada." "Woi! Itu makanan gue!" "Pokoknya gue yang paling ganteng titik!!" "Woy bante...