33. Guru dadakan

2.3K 243 115
                                    

VI minta maaf kalau telat, soalnya tadi ketikannya nya ilang-ilangan gitu, nggak tau kenapa.
Kalau misalkan chap ini ilang atau gimana kasih tau ya
Huhu😭

.

.

.


"Nilai ulangan kalian udah ibu rekap, sekarang ibu pamit, kalian jangan kemana-mana abis ini jam keempat mau mulai." Abis ngomong gitu, Susi langsung pergi.

"Huh."

Kamu ngehela napas pas liat nilai ulangan harian MTK kamu. Miris cuy:) Ya gimana ya, orang ulangannya dadakan, nggak dikasih waktu belajar dulu, 20 soal lagi, puyeng nggak tuh.

"Dapet nilai berapa bang?" Tanya Jennie yang lagi natep miris kertas ulangan dia.

"Kecil dah pokoknya." Kamu ngelipet kertas ulangan tadi jadi kapal-kapalan.

"Ya berapa? Gue juga kecil soalnya." Lucas nyaut dari belakang santai, udah terlanjur biasa dia dapet nilai kecil.

"Gue dapet 60." Jawab kamu terus nyomot keripik pisang yang lagi dimakan Lisa.

Sebenernya kalo dikasih waktu belajar dikit aja gitu, nilai kamu bisa lebih besar, secara kamu gampang inget soal rumus dan pengoprasiannya gitu. Tapi gurunha kelewat killer sampe nggak dikasih waktu buat belajar dulu.

"Lah mending. Gue dapet 40." Ini Lisa.

"Gue 60. Sama kaya lu bang." Jisoo nunjukin kertas ulangan dia.

"Yakan kita emang kerjasama, gimana sih." Iya, jadi kamu sama Jisoo tadi kerjasama.

Jennie nyaut. "Untung gue nggak nyontek ke Lisa. Masih mending lah 55."

"Kayanya gue paling gede deh." Lucas nunjukin kertas ulangan dia. "Nilai gue 65. Uhuy... ngerasa paling pinter gue." Lucas ngibasin rambut dia ke belakang.

"Hilih."

Sret

"Haahh. Tangan gue pegel." Rose yang baru datang langsung duduk terus ngibas-ngibasin tangannya yang kerasa agak keram, soalnya dia abis bantu bawain catetan MTK nya sekelas ke kantor guru buat di nilai lengkap atau enggak.

"Ya lo sih. Sok-sokan mau jadi seksi pendidikan, rasain tuh." Lucas dorong kursinya Rose pake kaki.

"Diem ya kulkas, lagi pegel gue nih." Rose geser kusinya biar balik ke posisi semula.

"Btw, nilai ulangan lo berapa Rose?" Tanya Lisa yang sekarang nyemil baso goreng, heran aja, itu cemilan dari mana sih datanganya? Kok nggak abis-abis?

"Kecil banget anjir, mana gue nggak belajar, tadinya mau kerjasama kayak Jisoo sama abang, eh gue sadar si Lucas IQ nya jongkok." Yaampun Rose kalo ngomong suka bener.

Lucas jitak kepala Rose. "Mulut lo ya minta di gergaji mesin."

"Bentar deh, emang kecil tuh berapa?" Tanya Jisoo.

Ya gimana ya, meskipun Rose ini sama-sama bobrok, tapi jangan salah, dia yang paling rajin plus pinter kalo urusan MTK:)

"Ya kecil, kayaknya gue paling kecil deh." Dia nunjukin kertas ulangan dia yang tadi dia taro dilaci meja. "Gue dapet 80."

Bangke:)

.

.

.

Pulang sekolah ini kamu nebeng sama Jimin. Pas udah nyampe parkiran kamu langsung masuk ke mobilnya Jimin.

"Lah lu kenapa dah dek mukanya kusut gitu?" Tanya Jimin pas kamu baru aja masuk mobilnya. Jadi ceritanya kamu nebeng sama Jimin, hemat bensin gitu.

16 Brothers√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang