55. A'a!

1.6K 189 137
                                    

Ini requestan ya
Semoga sesuai harapan
Happy reading😙

.

.

.

Abang-abang kamu sekarang lagi bete. Bukan cuman bete biasa. Tapi bete banget. Ya gimana nggak bete, orang kamu sama Taeyong terus.

Iya Taeyong. Awalnya sih dari pagi tadi, pas kalian lagi jogging di taman deket komplek yang emang lumayan luas.

"Sini gue gendong." Kayak biasa Jungkook selalu nawarin gendongan gratis yang nggak bakal kamu tolak.

"Eh dek, lu joggingnya kapan kalo digendong terus? Turun nggak? Atau gue tabok nih." Ucap kai pas kalian udah sampe di taman.

"Biarin dong. Suka-suka Adek wle!" Ledek kamu terus nyuruh Jungkook lari ngehindarin Kai.

"Mereka bertiga kenapa sih? Malu-maluin aja." Chanyeol ngusap keringetnya pake handuk kecil yang dia bawa sambil sekali-kali ngedipin mata ke cewek-cewek yang natapin dia.

"Biasa. Si Adek nggak sengaja ngerusak laptopnya Kai, sampe sekarang si Kai masih kesel kayaknya." Saut Jimin sambil ngibasin rambut sok seksi. Walaupun emang seksi sih:v

"Yuk lah lari lagi." Ajak Suho. Dia udah siap buat lari sebelum ada suara yang kedengeran males banget ngomong.

"Duluan aja, gue mau istirahat." Yoongi yang entah sejak kapan udah duduk nyender bareng dio di bangku taman.

"Kebiasaan. Setiap jogging kalian berdua pasti gini, ujung-ujungnya nggak olahraga sama sekali, cuman numpang tidur doang." Sarkas Taehyung.

"Emang yang punya tanah nya protes kalo gue numpang tidur disini? Kagak. Terus lu yang nggak punya hak sama nih tanah ngapain protes?" Dio dengan santainya ngomong gitu sambil benerin atasan hoodienya supaya nutupin setengah muka, begitupun Yoongi yang sekarang udah nggak keliatan apa masih bangun atau udah molor.

"Yakan... ah bomat lah." Taehyung yang niatnya mau bikin dua batu itu gerak malah dia sendiri yang emosi.

"Yo Abang-abang, ketemu lagi dengan Jaehyun!"

Baru juga mereka mau mulai lari, ada aja yang ganggu. Nih contohnya si Jaehyun.

"Botsen gua ketemu ama lu mulu Jep. Kali-kali lah ketemu tsama Limbad, lah inimah lu lagi lu lagi, kek nggak ada yang lain aja." Bukannya nyapa balik, Sehun malah ngatain, untung Jaehyun sabar.

"Nggak usah sok bosen ya lu cadel, segitu lu yang nyuruh gua ama anak Joker kesini buat jogging bareng juga." Jaehyun nampol Sehun, hampir bikin Sehun jatoh saking kuatnya tenaga yang Jaehyun pake, positif thinking, mungkin Jaehyun masih dendam soal motornya.

"Tunggu bentar." Baru aja Sehun mau ngumpul bareng anak Joker, Namjoon nahan tangannya.

"Napa?"

"Lu ke sini bareng si dugong?"

Jaehyun yang tadinya bingung sekarang ngangguk paham. "Ho'oh tadi bang Yong sengaja ikut pengen jogging katanya."

"Sialan. Mending balik aja kita daripada si Adek ketemu si dugong." Jimin dan sifat julidnya balik guys.

"Iya. Awas aja kalo sampe gue ketemu si dugong, gue botakin palanya." Saut Chen.

Jaehyun cuman gelengin kepala. Kayaknya mereka emang sedendam itu sama Abang kandungnya yang sekarang entah di mana.

"Abang!!" Mereka semua nengok pas denger suara kamu manggil mereka.

"Panjang umur ya si dugong." Gumam Hobi yang bisa didenger sama yang lain.

16 Brothers√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang