Holaaa👀
Kembali lagi dengan Vii😙
Happy reading semuanya😗
..
.
Kamu ngerjapin mata pelan. Ngeliat nakas di pinggir kasur bentar ternyata udah jam 7 lebih, artinya kamu telat sekolah. Tapi kamu nggak peduli karena bahu kamu ngilu luar biasa.
"Ssshh." Kamu ngedesis sakit pas maksain buat duduk terus nyandar dikepala kasur. Kamu mijit pangkal hidung kamu, ngelirik kaki yang yang nggak diperban -karena cuman keseleo. Lagian dokternya bilang cuman harus dikompres es batu doang selama 2 hari terus jangan banyak gerak. Tapi kemarin malem kamu malah lari ke kamar. Apa nggak tambah ngilu:)
Kamu niatnya mau ambil Hp di nakas, tapi nggak jadi karena pergelangan lengan kamu sakit. Kemarin pas berantem bahu kamu kena pukul balok kayu yang bikin persendian lengan atas kamu ikut kena imbasnya.
Tiba-tiba kamu kebelet. Dengan berat hati kamu berusaha jalan ke kamar mandi sambil mepet ke tembok.
Setelah urusan kamar mandi selesai, kamu kamu balik ke kasur terus nyender lagi ke kepala kasur.
"Sialan, sakit banget." Kamu mejamin mata nahan sakit. Kaki ngilu, bahu sama tangan juga, ditambah sudut bibir yang luka sama pipi nyut-nyutan. Lengkap sudah penderitaan.
Kamu jadi inget dulu, waktu kamu dilatih Silat sama Kakek Go. Dibanting sana sini, tangan sampe mati rasa gara-gara disuruh matahin 15 batako -padahal baru seminggu kamu latihan, dan beberapa persendian kamu yang keseleo. Dia nggak bakal berhenti ngelatih sebelum kamu mencapai target yang udah dia tentuin. Kejam sih. Tapi tetep aja, setelah selesai latihan dia juga yang bakal heboh manggil dokter sama maid terus rawat kamu sampe sembuh. Aneh emang.
.
.
.
Di sisi lain Abang-abang kamu lagi cemas dimeja makan. Udah setengah jam lebih nunggu kamu turun tapi nggak turun juga. Mereka bahkam bela-belain nggak berangkat sekolah/kerja/kuliah karena pengen nungguin kamu.
"Apa kita samperin aja? Kakinya kan lagi sakit." Tanya Lay sambil mainin nasi goreng dipiringnya. Dia belum juga makan, nggak napsu, soalnya belum dapet maaf katanya.
Taehyung ngehela napas. "Kalo pas kita samperin malah tambah ngambek gimana?"
Sehun decak kesel terus mendelik sinis ke Xiumim. "Ini tsalah lo, kenapa lo tutup telponnya dan tsuruh dia nelpon yang lain? Kalo aja lo nggak gitu, dia patsti matsih baik-baik aja tsekarang."
Xiumin nyeringit nggak suka. "Kok gue? Lo tuh, kan kembarannya, masa kembarannya nelpon nggak diangkat, cih."
"Hp gue mati ya!"
"Terus apa? Lo juga." Xiumin natap Jungkook yang daritadi cuman diem. "Kenapa nggak jawab telponnya Adek? Hp mati juga?"
Xiumin ngedarin mata, dia natap adek-adeknya terus lanjut ngomong. "Nggak usah nyalahin gue karena kalian juga salah. Kalian ada berlima belas masa nggak ada satupun dari kalian yang hpnya nyala. Nggak mungkin hp kalian mati semua. Bisanya cuman nyalahin orang aja. Introspeksi diri sialan, gue udah bilang gue ada acara penting perusahaan."
Xiumin ngacak rambutnya kasar. "Dan kalian... aarrghh.. apalagi lu berlima." Xiumin nunjuk Jungkook, Sehun, Jimin, Kai sama Taehyung.
"Kalian berlima masih SMA, belum kerja ataupun kuliah semester akhir yang harus ngurus skripsi kaya Chen sama Hobi atau keperluan buat bikin modul atau tektek bengek tugas dosen kaya Namjoon atau Chanyeol. Nggak ada juga urusan urgent kaya gue, Suho, Jin, Yoongi, Baekhyun sama Lay yang harus ngejar deadline kerjaan." Xiumin ngehela napas.
KAMU SEDANG MEMBACA
16 Brothers√
FanfictionGimana kalau kalian itu punya 16 kakak super duper ganteng tapi agak gesrek? Seneng atau nggak? *** "Woi!!! Si Adek ilang!!" "Gue udah cari di kolong meja tapi nggak ada." "Woi! Itu makanan gue!" "Pokoknya gue yang paling ganteng titik!!" "Woy bante...