Harusnya ini di up pas malam Jum'at tapi malah lupa gara-gara PAS😅
Happy reading chingu 😊
Malam ini tuh malam Jum'at Kliwon. Kamu sama Abang-abang kamu ceritanya mau pada nobar setelah semua masalah terselesaikan.
Chanyeol, Taehyung, Kai sama Jungkook juga udah minta maaf sama sahabat-sahabat kamu. Walaupun mereka tetep putus. Jadi ya sekarang mah tinggal seneng-seneng doang.
Lagian juga di rumah kalian tuh punya bioskopnya gitu. Biasalah. Holkay mah sabeb.
Gedung bioskop di rumah kamu tuh ya dah kayak yang di mall-mall gitu. Gede pokonya.
"Jadi mau nonton apa?" Tanya Chen dari belakang sambil ngutak-atik apalah gitu pokoknya author lupa.
"Tayo aja bang!" Saran tetet markutet yang bikin yang lain mandang dia seakan bilang 'minggat aja lah sono.'
"Gimana kalo Upin Ipin aja?"
"Jangan. Mending Boboiboy aja. Boboiboy wowo yeye wowo yeye Boboiboy!"
"Mending film talak aja. Yang apa sih judulnya tuh? Kontring? Kolang-kaling?"
"Conjuring syalan."
Kamu gelengin kepala dengerin saran film dari Abang-abang kamu yang kelewat bocah.
"Dah jan ribut! Gue aja yang pilih."
Nggak lama Chen datang dan duduk dipinggir Sehun. Kamu duduk di gempet Suga sama Suho. Biasalah, dua orang itu tuh ibaratnya mah bodyguardnya kamu.
Film di mulai dan semuanya pada diem. Sampe Baekhyun ngerasa aneh. "Chen. Ini film apa sih?"
"Avengers. Emang napa?"
"Lo buta apa gimana? Orang tadi aja judulnya Conjuring kok." Jin nimpuk Chen pake bantal. Mending bantalnya bersih. Lah ini? Bantal bekas ilernya Chanyeol. Nista bat sumpah.
"Ganti sana. Ini malam Jum'at tau. Pamali." Hobi mulai merinding disko gegara tau kalo itu film hantu.
Baekhyun ngangguk.
"Bentar ya." Pas Chen mau berdiri tiba-tiba..
Pet!!
Mati lampu;)
"KYAAA!!!"
"MAMA!!"
"EH MATI LU MATI!!"
"OMO OMO OMO OTOKE!!."
...
Teriak Abang-abang kamu begitupun kamu.
"Ini gimana nih? Mamih, Baekhyun masih mau hidup Mih. Baekhyun belum kawin Mih." Panik Baekhyun sambil megangin tangan Dio di sampingnya. Mana dia duduknya di pinggir jalan lagi.
"Nikah dulu baru kawin Yun." Sahut Jimin.
"Sama ae Jim."
"Ini napa bisa gini sih? Atut akunya tuh." Hobi megang erat tangannya Kai.
"Bentar deh bang! Kok gue ngerasa ada sesuatu yang di kaki gue?!" Panik kamu yang ngerasa kaki kamu di gerayangi something.
"Hah?!" Yoongi langsung nyalain senter di HPnya. Tapi dia nggak berani nengok ke bawah.
"Dek. Lu jan nakut-nakutin napa!"
"Gue mau pingsan tapi nggak bisa."
"Mamih tolongin Hunnie!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
16 Brothers√
FanfictionGimana kalau kalian itu punya 16 kakak super duper ganteng tapi agak gesrek? Seneng atau nggak? *** "Woi!!! Si Adek ilang!!" "Gue udah cari di kolong meja tapi nggak ada." "Woi! Itu makanan gue!" "Pokoknya gue yang paling ganteng titik!!" "Woy bante...