Fiks ini gaje
Btw kalo tiba-tiba ilang atau apa gitu bilang ya sama Vivi.
.
.
.
Author POV;
Kamu ngulet diatas kasur pas baru bangun tidur. Pegang kepala bentar gara-gara pusing, tapi mata masih merem. Mungkin gara-gara kemarin malem ngerjain pr fisika nggak kira-kira banyaknya. Udah mah satu soal bisa beranak sampe lima. Gila nggak tuh.
Pas mau turun dari kasur dengan cara ngegulingin diri, tepi eh tau-tau kok ada yang ngalangin ya? Kayak nabrak apa gitu. Karena penasaran kamu pun buka mata. Dan...
..kotak kotak:)
Kok di depan kamu ada perut sih? Dengan keisengan dan rasa penasaran tinggi, kamu cubit itu perut. Tapi kok susah sih. Loh? Apa ini?! Kamu langsung duduk terus liat tangan kamu. Kok tangannya jadi kecil. Iya tangan kamu jadi kecil bantet kek molen. Tunggu bentar. Rambut kamu mana????
Kamu raba kepala kamu tapi sayangnya nggak sampe atas kepala karena entah kenapa tangan kamu jadi pendek.
"Ugh.... By? Eh? Wah udah bangun, pinter ya bangunnya pagi." Kamu nengok ke orang yang sekarang lagi duduk natep kamu terus ngusap kepala kamu pelan.
"Ang min."
"Kenapa By?"
Eh?
Eh?!
SEJAK KAPAN KAMU NGGAK BISA NGOMONG LANCAR????!!!!! APA INI???!!! KOK BISA???!!!!
Orang tadi ngangkat kamu yang lagi masang muka horor abis liat kaca di pojok ruangan. Kok badan kamu jadi kecil?! Kok kayak bayi?!
"Nah Baby, kita mandi sekarang!" Orang itu alias Xiumin abang kamu sendiri bawa kamu ke kamar mandi buat di mandiin. Dan selama mandi kamu nggak berhenti berontak. Yaiyalah kan udah gede masa mau dimandiin, gensi dong. Ya walaupun dulu kamu sering di dimandiin Xiumin sama Jin, tapi kan itu sampe umur 5 tahun doang. Sisanya mandi sendiri.
"By jangan dicipratin airnya, abang basah kan, nih bebek nih." Xiumin ngasihin bebek mainan kuning mulut merah ke kamu. Yang tentu saja kamu ambil, tapi akhirnya di lempar kena mukanya.
"Astagfirullah By."
Ngomong-ngomong soal Baby, kamu jadi inget, dulu abang-abang kamu pernah bilang kalau pas masih bayi cuman kamu sendiri yang di panggil Baby, yang lmah dipanggilnya bocah. Hebat kan:)
Tapi beneran? Masa kamu kembali ke masa lalu gitu? Jadi bayi lagi? Tapi kok mukanya Xiumin masih sama kayak yang pas kemarin malem kamu suruh dorong sofa dari ruang keluarga ke gudang soalnya itu sofa udah bolong gara-gara kena bor sama Taehyung, jangan tanya kenapa dia bawa bor. Karena hanya dia dan Tuhan yang tau:)
"Nah udah mandi kan seger, tambah imut juga. Ulululuh adek bayi." Xiumin udah selesai mandiin kamu ceritanya, udah di pakein baju sama bedak bayi juga. Dan kamu juga baru sadar kalo kamar ini tuh kamar kamu yang dulu, yang masih belum di cat item abu-abu putih, tapi masih warna biru.
Kamu cuman bisa meratap. Kok begini sihT_T
Kamu digendong sama Xiumin ke ruang makan. Yang mana disana ada abang-abang kamu yang lain. Tunggu.
"Hun! Hun hun hun!" Kamu berontak di gendongan Xiumin pas liat Sehun yang lagi duduk di meja makan pake baju santai kek biasa, terus badannya juga masih kek kemarin. Dia lagi nungguin Jin sama Dio yang lagi masak di dapur begitupun yang lain. Padahal kalau mereka bantuin bisa lebih cepet_-
KAMU SEDANG MEMBACA
16 Brothers√
FanfictionGimana kalau kalian itu punya 16 kakak super duper ganteng tapi agak gesrek? Seneng atau nggak? *** "Woi!!! Si Adek ilang!!" "Gue udah cari di kolong meja tapi nggak ada." "Woi! Itu makanan gue!" "Pokoknya gue yang paling ganteng titik!!" "Woy bante...