Tolong baca sampe bawah ya readers-nim😗
.
.
.
Ting!
Kamu yang lagi nulis tugas dari bu Siti -iya bu Siti, si Ibu PPKN yang ngajar B.Inggris tuh. Nengok ke Hp kamu yang baru aja ada notif pesan wa dari nomor tidak dikenal.
+628888XXXX
Lo brengsek
Bajingan
Tanggung jawab lo anjir!Kamu muter bola mata males. Udah hampir semingguan nomor ini ganggu alias neror kamu terus. Kamu sih ya bodo amat, toh cuman ngirim chat nggak penting. Tapi ya lama-lama gedeg juga. Akhirnya kamu bales.
Y/n
Diem ya bangke gue lagi belajar
Trus lo neror gue begini maksudnya gimana? Maunya apa? Langsung ke intinya aja.Kamu naro balik Hp kamu di saku baju batik terus lanjut nulis tugas di papan tulis sembari sesekali ngeringis sakit soalnya kamu emang lagi datang bulan dan pas banget ini hari pertama, jadi lagi sakit-sakitnya.
"Bang. Lo daritadi ngeringis terus, lagi sakit apa gimana?" Tanya Jisoo yang juga sama-sama lagi nulis.
Kamu dehem. "Lagi pms gue Jis."
Jisoo ngangguk paham.
Ting!
Kamu decak kesel tapi nggak langsung ngambil Hp, kamu selesain dulu tugas kamu baru setelah itu buka Hp dan liat chat balasan dari di si nomor tidak dikenal itu.
+628888XXXX
Kalo lo mau tau, kita ketemu di gedung C jam 4 sore iniY/n
Hm..
Gue bakal datengKamu naro Hp kamu di tas abis itu ngambil baju olahraga karena udah ganti pelajaran. Kamu ganti baju di kamar mandi bareng-bareng sama temen sekelas cewek yang lain. Kalo yang cowok mah gampang, tinggal ganti di kelas.
Abis itu kalian semua pergi ke lapangan depan yang emang biasa buat main futsal karena materinya emang itu.
Selama pelajaran olahraga kamu diem-diem aja, gerak kalau disuruh sama gurunya doang. Ya gimana orang lagi pms mah gerak dikit aja males, apalagi sekarang udah siang pas banget matahari ada di atas kepala. Beuh tambah mager.
Setelah pemanasan kalian disuruh duduk selonjoran di bawah pohon mangga supaya rada adem sambil merhatiin pak Bondan nerangin materi sambil praktek.
"Y/n, Lucas, Mark, sama Somi silahkan praktek!" Kata pak Bondan sambil megang buku absen terus niup peluit yang ngegantung di lehernya.
Kamu dengan ogah-ogahan terus praktek sesuai sama apa yang tadi pak Bondan ajarin.
"Loh bang?!"
Nggak ada angin nggak ada hujan Lisa tau-tau narik kamu ke pojokan setelah kamu selesai praktek.
"Kenapa Lis?" Tanya kamu males.
"Lo bocor bang." Bisik Lisa.
Kamu natap Lisa kaget. "Masa?"
"Ho'oh. Emang nggak terlalu keliatan, tapi lo bocornya lumayan banyak."
"Yaudah beliin gue pembalut dulu dong bentar. Gue nggak bawa ganti."
"Yaudah sini du-"
"Lisa, Jisoo, Rose, sama Jennie silahkan praktek!!"
Kamu sama Lisa nengok ke tengah lapangan dimana pak Bondan lagi ngabsen.
KAMU SEDANG MEMBACA
16 Brothers√
FanfictionGimana kalau kalian itu punya 16 kakak super duper ganteng tapi agak gesrek? Seneng atau nggak? *** "Woi!!! Si Adek ilang!!" "Gue udah cari di kolong meja tapi nggak ada." "Woi! Itu makanan gue!" "Pokoknya gue yang paling ganteng titik!!" "Woy bante...