Hari ini sekolah terpaksa pulang cepet karena guru-guru pada rapat. Padahal tanpa dipaksa pun murid-murid bakalan mau pulang cepet.
"Baru aja jam sembilan dah pulang aja. Kan ngotor-ngotorin baju doang." Lisa beresin buku-bukunya sambil misuh-misuh.
"Tau. Kalo tau bakal gini mending tadi nggak usah berangkat." Sahut kamu yang juga sama keselnya.
"Tapi nggak papa sih. Yang penting dapet uang jajan. Hehehe."
Kami setuju sama Rose. Tapi kan yang pegang uang jajan kan kamu. Jadi kenapa kamu setuju? Tau dah pusing.
"Gimana kalo kita main aja? Kemana kek yang seru." Usul Jennie.
Kamu sama Jisoo cuman ngangguk.
Jisoo seketika dapat ide cemerlang. "Gimana kalo ke kosannya Abang? Kan kosannya gede tuh."
Uhuk..
Kamu keselek. "Ke kosan?"
"Iya. Emang nggak boleh?"
"Boleh juga tuh bang. Kan Lilis sama yang lain juga belum pernah ke kosan Abang." Lisa ngeluarin puppy eyes nya.
Entah kenapa kamu ngerasa bukan kamu yang paling muda diantara mereka. Padahal kan kamu itu lebih muda daripada Lisa.
Kamu ngehela napas kasar. "Huh. Yaudah gue izin dulu sama yang lain."
Keluarga Pohon Tomat 🥦 (17)
Y/n
Bang. Temen-temen gue mau pada main ke rumah. Boleh nggak?Baekcabe
Cantik-cantik nggak?Y/n
Mau gue cakar🙃 BaekcabeBaekcabe
Nggak atuh sayang😙 Y/nJinBotol
Boleh lah. Masa iya nggak boleh.SuhoTermometer
Boleh atuh sayang. Apasih yang nggak buat manisnya Abang😚😚SugarGulaBatu
Blh—singkat amat-_-
Y/n
Oke. Makasih ya Abang-abang ku😘😘😘kecuali Baekcabe.
Kamu naro HP kamu di saku lalu natap temen-temen kamu."Boleh katanya."
"Yes!!" Ucap mereka serempak.
Kamu gelengin kepala kamu. Segitu senengnya kah mereka mau ketemu abang-abang kamu yang gesrek itu? Heol, mereka nggak tau aja Abang-abang kamu sifat aslinya cem gimana.
"Eh bang. Lo bawa motor nggak?" Tanya Jisoo.
"Nggak. Tadi gue di bonceng sama Abang gue."
"Oh. Yaudah sekalian aja pake mobil gue. Berhubung gue bawa mobil. Lagian juga itu curut-curut pada nebeng semua sama gue." Jisoo nunjuk Lisa, Rose sama Jennie yang jalan di depan mereka.
"Hahaha. Nggak modal banget sih kalian pake nebeng." Ledek kamu.
Lisa balik badan terus jalan mundur. "Apasih lo? Lo juga nebeng kan sama Kak Jimin."
Kamu ngangkat sebelah alis. "Dia yang maksa gue ya sorry."
"Alah sama aja." Lisa balik badan dan nggak jalan mundur lagi.
Pas sampe parkiran kalian jalan ke mobil pink nya Jisoo. Biasalah seleranya cewek feminim.
Kamu duduk di belakang sama Lisa dan Rose. Sedangkan Jennie sama Jisoo di depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
16 Brothers√
FanfictionGimana kalau kalian itu punya 16 kakak super duper ganteng tapi agak gesrek? Seneng atau nggak? *** "Woi!!! Si Adek ilang!!" "Gue udah cari di kolong meja tapi nggak ada." "Woi! Itu makanan gue!" "Pokoknya gue yang paling ganteng titik!!" "Woy bante...