Kamu jalan ke kelas kamu dengan kesal. Kelas X IPA 1. Kelas favorit tapi kenyataannya ya kayak kelas biasa sih. Pasti ada si nakal, si rajin, si kang molor di kelas dan si si si lainnya.
Pas kamu sampe di depan kelas kamu di suguhin sama ocehannya si Lucas sama si Mark.
"Lo keren tadi bang. Gue bangga sama lo." Senyum Lucas and Mark langsung pudar karena kamu natep mereka seakan bilang 'minggir nggak? Nggak minggir gue sunat lo.' ngeri cuy.
Dan kenapa tadi Lucas manggil kamu bang? Bang itu sebutan dari temen-temen kamu, nggak tau juga sih kenapa kamu bisa di panggil gitu.
Mungkin karena dulu kamu itu mirip banget sama laki soalnya rambut kamu pendek. Tapi sekarang? Kamu dah insap, soalnya pernah ada cewek yang nembak kamu gara-gara nyangka kamu laki.
Back to topik.
Pas kamu masuk kamu tambah kesel pas liat sesuatu yang bikin kamu mual enek plus marah.
Gimana enggak? Si Ten sama si Somi lagi ciuman dan kursi yang didudukin si Somi itu kursi kamu. Si Ten itu emang sebangku sama kamu, malah dia sering banget ngerepotin kamu, nyontek dan lain-lain. Kamu sih diem aja tapi kali ini nggak.
BRAKK!!
Kamu gebrak meja keras. Bikin Ten dan Somi menghentikan aktivitasnya(?) Dan seluruh siswa yang ada di kelas yang cuman ada 26 siswa itu merhatiin kamu.
Ten berdiri begitupun Somi yang langsung natap kamu.
"Eh apaan sih lo?! Kalo mau duduk bisa di tempat lain. Jangan main gebrak meja aja!" Somi natap kamu tajam.
Kamu natap mereka berdua sinis. "Ini bangku gue. Harusnya lo yang pergi."
"Lo apaan sih? Pagi-pagi dah cari masalah aja." Ten ngomong santai tapi matanya itu natep kamu remeh gitu.
"Lo nggak nyadar diri? Ato emang lo udah lupa diri?"
"Maksud lo apaan?!" Ten mulai ngegas.
"Kerjaan lo itu cuman nyontek, minjem ini itu, dan pacaran. Tapi bisa nggak sih lo nggak usah ciuman di meja gua? Lo nggak punya urat malu apa?" Ucap kamu datar.
Ten mulai naik darah. "Heh. Jaga ucapan lo. Lo itu bukan siapa-siapa buat gue. Jadi lo jangan ngatur-ngatur hidup gue."
"Bukan siapa-siapa? Lo nggak nganggep gue temen lo? Oke kalo gitu. Minggat sono dari meja ini. Dari dulu juga kan bukan gue yang minta buat lo duduk dipinggir gue ataupun buat nerima contekan. Jadi minggat sono." Usir kamu sambil nge-rap.
"Lo ngu-"
Kamu motong omongannya Somi. "Jan banyak bacot. Jisoo kan duduk sama lo jadi dia bisa tukeran sama Ten. Gitu aja repot."
Ten senyum sinis sama kamu yang kamu bales sinis juga. "Lo berani banget ya ngusir gue."
"Berani dong. Sama-sama makan nasi ngapain takut? Emang lo makan beling ato kaca gitu kayak master Limbad?" Kamu ngejeda. "Lagian cuman gara-gara lo adiknya kak Taeil yang nyandang status pentolan sekolah, lo pikir gue bakalan takut gitu? Nggak sama sekali."
"Ck. Lo it-"
"Bacot kalian. Minggat sana!" Bentak kamu.
Ten dengus kasar terus ngambil tasnya dan pergi jauh ke tanah Jawa alias ke bangkunya Jisoo.
Setelah Jisoo beresin barang-barangnya dia pindah ke pinggir kamu. "Lo nggak takut sama kak Taeil bang?"
Kamu geleng. "Nggak. Ngapain takut? Sama-sama makan nasi ini."
"Iya juga sih." Jisoo ngangguk.
Kamu sama Jisoo terus ngobrol sampe akhirnya gurunya datang.
***
KRING! KRING! KRING!
Suara bel istirahat (anggep aja gitu) akhirnya terdengar. Saatnya terbebas dari pelajaran Fisika yang bikin mumet.
"Ke kantin yuk bang." Ajak Jihoon sambil senyum manis.
Kamu cuman diem ae. Lagi males ngomong and badmood banget hari ini tuh.
"Bang. Jan diem mulu lu. Buruan, cacing di perut gue dah pada dangdutan ini." Jisung narik tangan kamu paksa.
Kamu cuman nurut aja terus jalan ke kantin dengan Jisoo, Jisung, Lucas, Mark, Jihoon, Jaemin and Woojin.
Sesampainya kalian di kantin kalian duduk di meja kosong paling pojok yang emang dasarnya tempat favorit kalian.
"Kalian mo pesen apa?" Jisung berdiri sama Woojin.
"Gue nasi goreng sama tejus."
"Bakso sama es teh."
"Siomay ikan sama jus jeruk."
"Samain sama Jisoo."
"Bakso ikan sama jus jeruk."
Woojin sama Jisung ngangguk. Mereka ngelirik kamu yang belum ngomong sedari tadi.
"Bang, Lo mau apa?" Tanya Lucas.
"Nasi goreng pedes sama air mineral aja."
Woojin and Jisung langsung capcus mesen makanan setelah mereka dapat duit.
Nggak lama keadaan kantin jadi ricuh gitu gegara kedatangan segerombolan makhluk tampan alias Abang-abang kamu. Yaitu Jimin, Sehun, Jungkook, Kai, Chanyeol, Taehyung and Namjoon datang ke kantin.
Mereka duduk di meja yang kamu sama teman-teman kamu tempatin tanpa izin.
"Cas. Geser dong." Ucap Jimin sama Lucas yang duduk di pinggir kamu.
Lucas mah nurut ae, orang Jimin kan kakak kelasnya.
"Dek. Lo masih marah sama gue?" Tanya Jimin yang dah duduk di pinggir kamu.
"Emang kalian lagi musuhan kak?" Woojin yang baru datang langsung nanya setelah dia selesai mesen.
"Hm." Jimin ngangguk. "Dari kemaren."
"Oh. Jadi itu alesan dia dari pagi ngamuk-ngamuk mulu." Woojin duduk setelah minta Jaemin geseran.
"Hm. Gitu deh." Jimin ngangguk. "Dek. Jan marah lagi ya? Ntar kita ke Mall deh. Beli apa itu namanya yang nggak sengaja pecah itu."
Kamu mah diem ae. Nggak ada niat ngomong. Masih ngambek. Lagian di Mall juga belum tentu ada.
Temen-temen kamu juga diem, mereka nggak tau apa-apa sih.
Nggak lama pesenan kalian pada datang.
"Hai bang. Lo kangen ama gue ya?" Lisa tiba-tiba datang terus meluk leher kamu dari belakang.
"Eh Lis, Rose, Jen. Kalian kok dari pagi baru keliatan sekarang. Bolos ya?" Tanya Jaemin curiga sama Rose, Jennie dan Lisa yang baru datang.
Rose geleng-gelengin kepalanya. "Nggak lah. Tadi tuh kita lagi bantuin Pak Kepsek." Dia duduk di samping kamu setelah nyuruh Jisung geser.
Jennie deketin Jisoo dan nyuruh Woojin geser.
"Eh ada Kak Jimin and the geng nih. Tumben ke sini Kak. Ada apa?" Tanya Lisa dengan tidak sopannya sembari mijitin bahu kamu.
"Sopan dikit lu ama Kakak kelas." Jisoo lempar Lisa pake sedotan yang nggak sengaja dia ambil 2.
Lisa meletin lidahnya. "Jadi Abang kenapa nih Kak?"
"Lagi ngambek dia. Gara-gara gue nggak sengaja mecahin apasih itu namanya Lightstick ato apa lah itu pokoknya."
"Ppfftt." Rose keselek minuman yang baru aja dia curi dari Mark.
Lisa melotot kaget, Jisoo keselek siomaynya and Jennie buru-buru ngasih Jisoo minum.
***
Tbc
Makin gaje ya...
Iya tau kok...
Makasih ya yang udah mau baca;)
KAMU SEDANG MEMBACA
16 Brothers√
FanfictionGimana kalau kalian itu punya 16 kakak super duper ganteng tapi agak gesrek? Seneng atau nggak? *** "Woi!!! Si Adek ilang!!" "Gue udah cari di kolong meja tapi nggak ada." "Woi! Itu makanan gue!" "Pokoknya gue yang paling ganteng titik!!" "Woy bante...