Annyeong semuanya
Selamat pagi hehe
Maaf ya baru update
Soalnya Wattpad Vivi lagi eror gitu, setiap chapter yang Vivi tulis malah pindah-pindah gitu.
Happy Reading chingu;).
.
.
Malam minggu adalah malam yang dinanti-nanti bagi orang-orang yang punya pacar atau gebetan buat nge-date. Tapi bagi jomblo malam minggu jadi malam yang pas buat malas-malasan dan maraton anime atau Drakor.
Oke napa jadi bahas tentang status?
Dan di malam minggu ini kamu dan Abang-abang kamu yang bejibun lagi pada mabar Pou eh Super Mario Bros eh PS.
Karena sekarang giliran kamu, Sehun, Jungkook yang main bisa dipastikan ruang keluarga bakal kayak tempat futsal yang penghuninya teriak-teriak mulu.
"Jungkook! Lo main curang!" Teriak Sehun pas mobil jagoannya di senggol mobil Jungkook sampe oleng.
"Nggak sengaja Hun!" Bales Jungkook nggak kalah kenceng.
"Dek! Lo jangan ikut-ikutan Jungkook! Wah mobil gua!" Sehun kalang kabut pas mobilnya nabrak pembatas jalan.
"Hunnie. Bisa main nggak sih!" Ledek kamu pake suara kayak toa masjid.
"Kookie! Apa-apaan sih lo hah?!" Teriak kamu pas Jungkook pas mobil Jungkook sengaja ngalang-ngalangin mobil kamu.
"Awas kalian berdua!!" Sehun yang nggak mau kalah langsung ngejar mobil kamu.
"Kalian itu deket-deketan ngapain sih teriak-teriak?!" Tanya Chanyeol teriak kesel.
"Lo/Abang juga teriak!!" Teriak kamu, Sehun sama Jungkook bareng-bareng.
Chanyeol ngelus dada biar sabar. Namjoon cuman ngakak liat Chanyeol cuman bisa ngelus dada.
Jin sama Dio balik dari dapur bawa senampan besar cemilan yang tak lain dan tak bukan adalah gorengan tempe dan tahu dan jangan lupa sambel pecel yang harum yang dibawa Dio ngalihin perhatian semua orang dalam ruangan itu.
"GORENGAN!!" Teriak kamu sama duo curut bareng.
Kalian bertiga langsung lari ninggalin PS yang padahal bentar lagi selesai. Pinter emang.
"Eeiittt.." Jin sama Dio langsung natap kalian bertiga siaga.
"Mauuuuu."
"Ntar dek. Masih panas." Ucap Dio terus duduk di sofa sama Jin. Gorengannya mereka taro di depan mereka.
Kalian bertiga tatap-tatapan. Seketika muncul smirk jahat di bibir kamu dilanjut Sehun dan Jungkook.
Chen yang ngeliat itu cuman bisa geleng-gelengin kepalanya. Dalam hati dia berpikir kalo bentar lagi kalian bertiga bakal bikin ulah.
"UAAA KECOAAAA!!!" teriak kamu sambil nunjuk jendela.
Mari tepuk tangan untuk Chen yang tebakannya benar.
Refleks semua orang kecuali Jungkook dan Sehun nengok ke arah jendela.
Dengan kecepatan kilatnya Boboiboy Sehun sama Jungkook langsung ngambil gorengan sama sambelnya. Kalian bertiga pun langsung cap cus ambil langkah seribu.
Setelah beberapa detik mereka perhatiin jendelanya. Kok nggak ada apa-apa?
"Mana dek kat-"
...
KAMU SEDANG MEMBACA
16 Brothers√
FanfictionGimana kalau kalian itu punya 16 kakak super duper ganteng tapi agak gesrek? Seneng atau nggak? *** "Woi!!! Si Adek ilang!!" "Gue udah cari di kolong meja tapi nggak ada." "Woi! Itu makanan gue!" "Pokoknya gue yang paling ganteng titik!!" "Woy bante...