32. Ilang?

2.4K 257 180
                                    

Tadi udah Vi up sekitar jam 9😭
Cuman ternyata error
Makasih P_minaaa buat yang udah ngingetin❤😭
.

.

.

Chanyeol ilang

Itu yang pertama kali kamu denger pas baru aja pulang sekolah.

Bentar deh, kan Chanyeol kan udah gede, kok bisa ilang?

"Bentar deh. Ini bang Yeol ilang gimana sih? Palingan dia lagi nongkrong sama temen-temennya." Tanya kamu yang sekarang lagi ngumpul di ruang keluarga sama semua abang kamu kecuali Chanyeol. Ada yang lagi mondar-mandir, ada yang lagi diem-diem aja, ada yang nyemil, pokoknya berfariasi.

"Ish ini beneran ilang, dari kemarin dia belum balik juga." Xiumin mondar-mandir sambil liatin Hp nya.

"Dari kemarin?" Kamu nginget-nginget. "Perasaan kemarin bang Yeol masih keliatan deh di sekolah."

"Iya. Tapi pas kita udah sampe rumah, dia tiba-tiba ke kamarnya ganti baju terus bilang ke gue mau ketemu temennya, eh sampe sekarang belum balik." Ini Namjoon yang lagi santui baca buku.

"Ya, berarti dia lagi nginep di rumah temennya." Dio yang lagi nyemil keripik kentang nyaut.

Kai gelengin kepala. "Gue udah telpon semua temen-temennya yang gue tau. Tapi mereka bilang gak liat, katanya terakhir liat kemarin."

"Hp nya juga dari kemarin nggak aktif." Hobi yang tadinya lagi telponan ikutan ngomong.

Kamu kaget dong, baru sadar juga kalau tadi pagi pas sarapan nggak ada Chanyeol. Maklum, kebanyakan Abang jadinya gini.

"Kalo gitu kita lapor polisi, hayuk cari bang Yeol!" Kamu berdiri terus narik tangan Suho supaya dia berdiri. "Hayuk cari bang Yeol."

"Dek, bentar dulu, sini duduk."

Kamu duduk di pinggir Suho.

Jin yang duduk di pinggir Suho nyaut. "Kalau soal polisi kayaknya nggak usah. Tapi Abang udah nyuruh anak buah Abang buat nyari dia."

"Abang juga." Suho, Xiumin, Yoongi, Lay, sama Baekhyun nyaut.

"Jadi kita tinggal nunggu kabar dari rumah." Yoongi duduk di pinggir kamu terus narik kamu supaya senderan ke dia.

Mungkin kedengerannya agak lebay. Kan Chanyeol cowok, wajar kalo anak cowok nggak pulang sehari atau dua hari. Tapi di keluarga kamu, itu nggak wajar. Mau main kemana atau nginep kemana harus izin. Terlebih lagi saingan bisnis keluarga kamu kan banyak. Jadi harus waspada.

"Tapi gue nggak percaya kalau misalkan dia di culik. Orang dia makannya banyak, siapa yang mau nyulik coba?" Taehyung tiba-tiba nyeletuk.

"Mungkin aja dia kejebur got teruts hp, dompet, tsama motor dia kemarin anyut di got. Teruts dia pulang jalan kaki eh pingtsan di jalan abits itu di angkut truk tsampah." Imajinasimu tinggi sekali Sehun:)

"Ngarang lu cadel. Masalahnya dia make jam tangan Rolex gue kemarin. Mana mahal lagi, baru beli minggu lalu. Hadeuh." Lay ngelus dadanya sabar. Jam tangan harga 1 m kurang lebih bisa ilang kalau misalkan Chanyeol nggak ditemuin.

"Jan kayak orang susah. Ilang ya beli lagi." Ini Jimin yang nyaut.

"Kalo mau tau harganya itu 975.000.000.00 itu gw pesen nya khusus."

Yoongi muter bola matanya males. "Kalo ilang ntar gue ganti." Holkay mah beda ye:")

"Hah." Xiumin ngeleha napas. "Yang jadi masalah paling gede kalo Chanyeol beneran ilang ntar gue bisa di ceramahin sama duo macan alias Mamah sama Bunda."

16 Brothers√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang