Happy new year!!
Chap ini spesial, karena nggak ada konflik dan isinya cuman hiburan
Happy reading:3
..
.
Brak!!
"Aing maung!!" Latah kamu.
Kamu yang lagi baca komik di Hp sambil nyender di senderan kasur kesentak kaget pas pintu kamar kamu dibuka dengan tidak elitnya.
"Ngaku juga lu ya keturunan maung." Ujar Jungkook sebelum lompat ke kasur kamu diikutin Sehun alias pelaku yang bikin kamu kaget tadi.
"Minggat sia duo curutt!!" Kamu dorong Jungkook sama Sehun pake kaki supaya jatuh dari kasur kamu -ya meski nggak mempan sih.
"Liat apa lu? Hmm.. liat porno ya?!" Tuduh Sehun sambik nunjuk Hp yang lagi kamu pegang.
"Fitnah!!" Pekik kamu. "Liat nih liat, bagian mananya yang porno setan?!" Kamu lempar Hp yang nunjukin komik horor langsung ke mukanya Sehun.
Sehun ngambil Hp kamu yang baru aja nimpa muka gantengnya terus dia balikin ke kamu setelah mastiin kalau kamu emang lagi baca komik yang aman. "Ya, tsapa tau kan."
"Dih." Kamu lanjut baca komik setelah ngasih tatapan kesel ke Sehun yang dengan nggak berdosanya malah nyender ke bahu kamu, ikut baca katanya, sementara Jungkook udah anteng rebahin kepalanya di paha kamu sambil mainin jari tangan kiri kamu yang lagi nganggur.
"Baru selesai futsal?" Tanya kamu setelah sadar kalau mereka berdua masih pake baju futsal.
Sehun sama Jungkook emang ikut ekskul futsal di sekolah, begitupun gank SJ. Kata Mingyu sih, tadinya mereka mau ikut basket, tapi mereka semua udah terlalu jago main basket, jadi nggak ada tantangannya, nah makannya mereka ikut futsal.
"Iya." Jawab Sehun.
Kamu nyeringit. "Tumben. Bukannya jadwal futsal cuman hari Selasa?"
"Lu kan kudet, makannya nggak tau." Sahut Jungkook, nadanya yang mirip orang ngejek bikin kamu bales nyubit idungnya.
"Betsok ada tanding tsama tsekolah tsebelah, pertandingan pertsahabatan gitu, makannya pada latihan." Jawab Sehun sambil ngusel ke leher kamu, tangannya udah nangkring di pinggang kamu dan dengan nggak tau dirinya malah ngomong. "Bacanya yang keceng dong."
Kamu ngedecih. "Pantesan pada bau apek, minggat sana, gue anti orang bau."
"Ngeledek, nih rasain ketek gue, mana ada bau." Jungkook narik tangan kiri kamu terus dia jepit di ketiaknya.
"Jorok sia teh Juki!!" Kamu berusaha narik tangan kamu dari ketiaknya Jungkook tapi malah makin kuat jepitannya. Mana ketiaknya Jungkook basah pula. Pasti tangan kamu jadi bau asem.
Sehun sih ketawa doang. Tapi karena dia 11 12 jailnya sama Jungkook, dia lepas kaos kakinya terus ditemplokin ke muka kamu.
"Dasar setan!!"
Mereka berdua ketawa ngakak terus turun dari kasur kamu dan lari keluar dari kamar kamu.
"Sini kalian berdua!!"
Dan terjadilah aksi kejar-kejaran antara kamu yang kesel sama Sehun dan Jungkook yang masih ngakak.
"Kenapa lagi tuh trio wek wek?" Dio yang lagi nugas di pinggir kolam nyeringit heran, apa nggak bisa kalian bertiga akur sehari aja gitu? Ribut mulu.
"Biasa, lagi cosplay jadi cacing kepanasan." Sahut Hobi yang lagi nyemilin semangka.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
16 Brothers√
FanfictionGimana kalau kalian itu punya 16 kakak super duper ganteng tapi agak gesrek? Seneng atau nggak? *** "Woi!!! Si Adek ilang!!" "Gue udah cari di kolong meja tapi nggak ada." "Woi! Itu makanan gue!" "Pokoknya gue yang paling ganteng titik!!" "Woy bante...