"Ppfftt." Rose keselek minuman yang baru aja dia curi dari Mark.
Lisa melotot kaget, Jisoo keselek siomaynya and Jennie buru-buru ngasih Jisoo minum.
..
Mereka berempat tau beberapa hal. Lightstick kamu itu ada tanda tangan langsungnya dan juga kamu itu mesen langsung dari Korsel. Butuh waktu kurang lebih 3 bulan buat itu Lightstick nyampe di tangan kamu.
"Kakak nggak berperikeperasaan. Sabar ya bang, gue dukung kok lo marah sama Kak Jimin." Rose nepuk bahu kamu.
"Kakak sungguh tega. Teganya dikau pada Abang gue ini yang manis dan imut sampe jadi diem mulu kayak gini." Jisoo geleng-gelengin kepalanya prihatin.
"Kakak nggak perhatian sama Adiknya sendiri." Jennie natep Jimin sinis.
"Abang sabar ya. Nanti kita bertiga bantuin lo buat beli yang baru." Lisa melotot ke arah Jimin. "Kakak geseran sana. Ntar yang ada Abang jadi makin badmood liat muka Kakak." Dan dengan sopannya nyuruh Jimin geser.
Jimin mah sabar ae. Dia geser setelah nyuruh Sehun geser.
"Emang apa sih istimewanya apa itu namanya Lightstick itu tuh?" Tanya Chanyeol sambil makan baksonya.
"Kepo." Jawab kamu, Jennie, Jisoo, Lisa and Rose barengan.
Yang lain sweetdrop.
"Udahlah kak. Cewekmah emang gitu. Beliin lagi aja yang baru."
Jimin ngangguk denger sarannya Mark.
Ntah ada gluduk ato petir tiba-tiba kantin Jedi tambah ribut. Alasannya? Karena Chen and Hobi datang.
Heol. Salah satu idola di kampus ngapain datang coba?
Hobi dan Chen nyamperin meja yang kalian tempatin dan bikin keadaan kantin hening.
Kamu mah diem ae. Orang lagi marah sih.
"Nih. Ini kan yang lo mau? Ini sama persis kayak yang gue rusakin. Jangan ngambek lagi ya?" Hobi naro kotak Lightstick EXO itu di depan kamu.
Yang lain natep Hobi. Jadi dia yang rusakin Lightstick kamu?
Chen? Dia juga bawa kotak Lightstick BTS. Tapi dia nggak banyak ngomong. Dia naro kotak itu di depan kamu dan..
Chuu..
"Maaf."
Satu kantin kena serangan jantung dadakan semua kecuali Abang-abang kamu.g. Gimana nggak? Orang Chen baru aja nyium pipi kamu.
Jimin kaget dong. Dia berdiri lalu natep Hobi dan Chen ngejek(?)
"Kalian apaan sih? Gue udah beli susah-susah malah kalian yang ngasihin. Dek, itu dari gue loh. Bukan dari mereka." Jimin bohong. Kenapa? Dia nggak mau kamu dapet masalah. "Lo juga ngapain nyium-nyium Adek gue? Kuman dan penyakit rabiesnya ntar bisa nular." Jimin jalan ke arah kamu terus ngusap-ngusap pipi kamu yang dicium Chen.
Kamu? Kamu terharu bingit. Sama siapa? Sama Jimin. Wkwkwkwkw. Soalnya kamu terharu sama Jimin yang nggak bakal biarin kamu dapet masalah. "Beneran?" Tanya kamu.
"Iya."
"Makasih." Kamu meluk Jimin sambil nyium pipi Jimin.
Hobi sama Chen mah sabar ae. Siapa yang modal siapa yang dapat kasih sayang.
Abang-abang kamu juga. Iri banget mereka sama Jimin. Tolong buat mereka sabar;)
"Wuih. Dah baikan nih ceritanya? Traktirannya mana?" Tanya Lisa setelah kamu dan Jimin duduk di tempat asalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
16 Brothers√
FanfictionGimana kalau kalian itu punya 16 kakak super duper ganteng tapi agak gesrek? Seneng atau nggak? *** "Woi!!! Si Adek ilang!!" "Gue udah cari di kolong meja tapi nggak ada." "Woi! Itu makanan gue!" "Pokoknya gue yang paling ganteng titik!!" "Woy bante...