17. PMS (2)

4.3K 332 9
                                    

Untuk permintaan maaf, Vivi kasih duoble update hehe. Tolong kasih tau Vivi ya kalau misalkan ada salah atau letaknya nggak pas👌

.

.

.

Kamu ngehela nafas kamu bosen. Kamu ini lagi nunggu Abang-abang kamu di salah satu tempat makan di mall. Kamu sendiri yang duduk. Yang lainnya berdiri. Nggak tau buat apa.

Dan tentu saja kamu juga nggak jauh-jauh dari yang namanya di perhatikan. Banyak banget yang merhatiin kamu. Lebih tepatnya merhatiin bodyguard kamu aka Abang-abang kamu.

"Yeol. Mau makan dong." Kata kamu sambil mainin hp.

"Mau makan apa Non?" Tanya Chanyeol.

"Apa aja. Yang penting makan." Jawab kamu.

Chanyeol bingung dong. Kalo salah gimana? Auto dibacotin dong dia. Tapi kalo dia nanya lagi, sama aja dibacotin juga. Dia pun ngajak Taehyung buat beli makanan apa aja yang dia temuin. Bodoh amat sama duit. Duit mah gampang.

Sekarang abang-abang kamu cuman sisa Jungkook, Sehun, Kai, Dio, Namjoon sama Jimin.

"Jim. Perut adek sakit." Ucap kamu memelas. Ya gimana lagi. Yang namanya pms pasti sakit lah.

Mereka auto panik dong. Gimana nih? Bawa ke rumah sakit? Beli kiranti? Beli obat? Atau gimana? Mereka bingung.

"Nona minum dulu ya. Nanti saya cari obat." Namjoon nyerahin Tupperware biru yang dari tadi dia bawa-bawa buat kamu minum kalau haus gitu, dan isinya juga air anget. Ugh perhatian>.<

Kamu minum dong airnya. "Nggak usah cari obat. Nanti malah nggak lancar. Peluk aja." Kamu ngerucutin bibir kamu. Biasa lah, hormon pms itu suka ubah-ubah.

Mereka pandang-pandangan. Tadi galak. Sekarang manja. Tapi nggak papa sih kalo kamu manja. Mereka mah suka. Tapi pas kamu galak mah, emm mereka mau kabur aja;)

Kalau masalah peluk Jimin selalu terdepan dong. Tapi dia urungin niatnya pas Kai udah maju duluan. Asem emang_-

Kamu peluk perutnya kai dong. Kan kamu lagi duduk, dia mah masih berdiri. Kamu ngedusel manja di perutnya. Wangi😍

Nggak lama Yoongi datang. Sama Suho pastinya. Kamu juga heran, dua orang itu kenapa selalu nempel terus ya? Padahal kan sering berantem gitu? Oh iya lupa. Mereka kan sama-sama holkay_-

Mereka berdua sama-sama bawa paper bag banyak banget. Diliat-liat juga kayaknya dari toko yang beda-beda. Tangan kiri bawa 6 tangan kanan bawa 7. Dan dari masing-masing paper bag kamu nggak tau isinya berapa.

"Nona kenapa?" Tanya Suho pas liat kamu meluk Kai.

"Perutnya sakit katanya." Jawab Kai yang udah ngerasa hawa-hawa mencekam dari kedua orang itu.

Yoongi ngangguk. Dia letakin semua belanjaannya di depan kamu, begitupun Suho.

"Saya nggak tau Nona mau yang model apa. Jadi saya beli semua model yang ada. Dari toko yang berbeda-beda juga."

Kamu natap mereka horor. Kamu nggak pernah masalahin model sih. Apa aja yang nyaman kamu pake. Tapi ini? Banyak banget beneran. Kamu mau protes tapi nggak jadi deh. Lagian juga untung kan, kamu nggak usah beli topi sama celana lagi beberapa bulan kedepan.

Nggak lama yang lain juga datang. Kecuali Taehyung sama Chanyeol. Mereka pergi kemana kamu nggak tau. Abang-abang kamu semuanya bawa paper bag yang banyaknya sama kayak yang dibawa Yoongi and Suho. Mereka letakin belanjaan itu di atas meja. Semuanya dari merk yang yah, taulah. Diantaranya ada Gucci, Chanel, Puma, Fila, dan banyak lagi. Itu baru 4 loh ya. Kan mereka bawanya banyak. Dan ditambah semuanya ORI. Nggak ada yang KW.

16 Brothers√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang