67. Gara-gara challenge (2)

805 129 146
                                    

Holaaa
Adakah yang kangen? Wkwkw
Happy reading semuanya:3
.

.

.

Kamu sama semua Abang kamu tatap-tatapan. Gimana bisa orang tua kalian pulang tapi nggak ada yang tau? Oke, orang tua kalian emang sering pulang tanpa ngasih peringatan.

Tapi ayolah! Kalian lagi perang ini, kalau kalah auto melayang isi dompet sama isi kartu.

"Kalian dandan yang rapih ya." Bunda, Ayah, sama Papah cuman pasang muka sebentar sebelum pergi dari ruang santai ninggalin si Mamah.

"Kok pada diem aja? Nggak suka Mama sama yang lain pulang?" Tanya Mama sambil lipet tangannya di dada.

Kalian langsung geleng heboh, tapi pake muka datar yang mana bikin si Mamah makin bingung.

"Kalian kenapa sih? Adek sayang, coba bilang, kalian kenapa?" Si Mamah nangkup pipi kamu sambil ngasih tatapan nuntut.

Dengan terpaksa kamu ngomong dengan singkat. "Kami baik."

Keluaga Pohon Tomat🥦 (17)

BaekCabe
List poin sabtu minggu
1 kata= 1 poin
Ngeluarin ekspresi= 5 poin
Ketawa= 10 poin

Xiumin: 10 poin
Jin: 56 poin
Suho: 5 poin
Yoongi: 0 poin
Lay: 22
Baekhyun: 65 poin
Hobi: 62 poin
Chen: 57 poin
Dio: 0 poin
Chanyeol: 44 poin
Namjoon: 8 poin
Kai: 38 poin
Jimin: 59 poin
Taehyung: 41 poin
Jungkook: 32 poin
Sehun: 27 poin
Adek: 28 poin

Y/n
Bangke:)

BaekCabe
Nye nye nye🤪

"Kok singkat gitu sih dek? Lagi pms ya?"
Tanya Mamah yang langsung kamu anggukin biar cepet.

"Kasian kesayasangan Mamah." Mamah cubit pipi kamu sekilas.

"Kalian semua dadan yang rapih gih, terutama yang Xiumin, Jin, Suho sama Yoongi. Jam setengah empatan kita berangkat ke pesta salah satu temen Mamah, pake yang semi-formal aja, semuanya harus ikut, nggak ada pengecualian." Lanjut Mamah.

Tanpa nanya ini itu, kalian langsung berdiri -bahkan Yoongi sama Dio yang tadinya rebahan di karpet juga langsung berdiri, terus cus ke kamar buat ganti baju.

"Eh? Tumben langsung nurut? Biasanya harus diomelin dulu." Si Mamah gidikin bahu acuh sebelum pergi ke kamarnya buat dandan.

Keluarga Menara Pizza💰 (21)

Y/n
Bun, Yah, Mah, Pah, Adek sama yang lain lagi main game jangan ngajak ngomong dulu ya?

KudaBengek
Iya tuh Mah, jangan ada yang ngajak ngobrol ya? Hukumannya ngeri:')

BaekCabe
Mah? Bun? Yah? Pah? Pada kemana sih?

JiminTet
Hola?

ChanCaplang
Pada nggak on elah. Pantesan. Duit aja banyak, paketan nggak ada. Padahal ada wifi pula, tapi kenapa nggak digunain juga, heran:v

Keluarga Pohon Tomat🥦 (17)

PakGuruJojon
Chan, kalo duit jajan lu disita mampus lu, gegayaan ngeledekin bonyok

TaeSapi
Biarin aja Joon, ntar kalo dia minjem duit jangan ada yang ngasih

ChanCaplang
Kan yang megang duit si Adek

16 Brothers√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang