Holaaa
Vii back
Happy reading semuanya😗
..
.
"Dek." Kai tiba-tiba nepuk pundak kamu yang lagi rebahan di ruang santai sambil nonton drama.
"Apa?" Sahut kamu tanpa ngubah posisi rebahan.
"Ngebakso kuy? Gue yang traktir."
Ngedenger kata 'traktir' bikin kamu langsung duduk terus natap dia curiga. "Tumben? Ada maunya ya?"
Kai yang dicurigain langsung senyum lima jari. "Hehe, tau aja. Bantuin gue ngomong ke Yoongi ya, gue nggak sengaja penyokin mobilnya."
"Yang?"
"Iya sayang?"
Kamu mendelik heran. "Dih? 'Yang mana' anjir bukan 'sayang'."
"Oh hehe." Kai ngusap tengkuknya sambil cengengesan sebelum gumam. "Yang Bugatti Chiron."
"Hah?! Coba ulang Bang." Kamu deketin Kai supaya suaranya kedengeran lebih jelas, kali aja tadi kamu salah denger.
Kai ngedecak sebentar sebelum ngomong pakai volume toa. "Ck, yang Bugatti Chiron Super Sport!!"
Kamu melotot kaget dong dengernya. "Anjir Bang, lu tau nggak harganya berapa? Hampir 55 M, Bang, miliar loh bukan juta!!"
"Kok lu yang ngegas?!"
"Ya siapa yang nggak ngegas kalau gini caranya?! Astagfirullah, tobat bang tobat!" Kamu mijit pangkal hidung kamu capek. Bisa-bisanya Kai ngerusak mobil, enggak, dia emang biasa ngerusak barang, mobil juga sering, tapi kok bisa pas banget mobil Yoongi yang super mahal??
"Ya kan nggak sengaja!" Elak dia. "Mana gue tau kalau drone gue bakal nabrak mobilnya dia."
"Adek nggak mau ikut-ikutan ya, Adek cinta damai." Ucapan kamu sontak bikin Kai protes nggak terima.
"Kok lu gitu sih Dek? Kan nanti gue traktir bakso." Protes dia.
"Nggak ma-"
"Bakso rusuk full toping bakso isi yang kecil-kecil?" Tawar dia.
"Selama seminggu?"
Kai ngehela napas sebelum ngangguk. "Deal."
"Oke. Ayok buru, tadi gue liat Bang Yoon lagi ngebo di taman belakang." Ujar kamu terus tanpa permisi narik tangannya Kai ke taman belakang.
"Bentar anjir Dek gue belum nyiapin mental!!" Pekik dia.
Dan tentu aja berakhir dibacotin sama Yoongi. Ya siapa sih orang yang nggak mafah kalau lagi enak-enak tidur di ayunan pinggir kolam renang tiba-tiba dikasih tau kalau mobil yang harganya setara puluhan rumah mewah penyok? Yah, meski nggak sampai dibikin bonyok, tapi kepala Kai sukses benjol kena toyoran mautnya Yoongi.
Tadinya Kai disuruh ganti rugi, tapi karena kamu sebagai adek kesayangannya ikut ngebujuk akhirnya diganti jadi nyuciin semua mobilnya Yoongi teratur selama setahun. Kedengerannya emang gampang, tapi masalahnya mobilnya Yoongi itu lebih dari 20, mana sport semua, salah cuci dikit nyawa bisa auto melayang.
"Hah, nasib-nasib." Keluh Kai sambil mainin bakso di depannya.
Setelah diomelin Yoongi tadi kamu langsung narik Kai ke kang bakso langganan kamu, siapa lagi kalau bukan baksonya Mang Saipul.
"Nggak usah ngeluh, masih untung nggak disuruh ganti rugi." Sahut kamu dengan tangan yang sibuk motongin bakso.
"Iya sih. Ck, tau ah gue badmood." Kai makin brutal mainin baksonya sampai suara dentingan sendok sama mangkok kedengeran jelas bikin orang-orang pada nengok ke kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
16 Brothers√
FanfictionGimana kalau kalian itu punya 16 kakak super duper ganteng tapi agak gesrek? Seneng atau nggak? *** "Woi!!! Si Adek ilang!!" "Gue udah cari di kolong meja tapi nggak ada." "Woi! Itu makanan gue!" "Pokoknya gue yang paling ganteng titik!!" "Woy bante...