Hollaa😗
Happy reading semuanya
..
.
Kamu ngehela napas panjang selama perjalanan ke sekolah pake motor ninja merah kesayangan. Tadi di rumah Jin sama Dio kesiangan berakhir makan roti -kali ini cuman 1 lapis karena adanya emang cuman segitu. Ditambah langit juga keliatan biru cerah berawan tapi itupun cuman tipis-tipis yang artinya hari ini bakal panas banget.
Kamu sampe di sekolah. Markirin motor, naro helm, terus jalan ke kelas. Nggak kayak hari rabu biasanya, hari ini nggak pake batik, melainkan pake Pramuka karena lagi memperingati hari Pramuka sedunia.
Belum juga sampe di kelas. Kamu udah dihadang sama 3 anggota Osis yang entah gimana tiba-tiba ngadain razia seragam. Salah satu dari mereka meriksa tas kamu terus yang satu lagi liatin kamu dari atas sampe bawah, sementara yang satu cuman diem sambil pegang buku.
"Baju lo kok polosan doang? Bet segala macemnya mana? Topi, peluit, sabuk juga bukan sabuk Pramuka, terus pake celana?!" Omel salah satu dari mereka terus nulis nama kamu entah buat apa.
"Gue pas SD suka bolos pramuka, kalo pas SMP emang nggak minat masuk Pramuka." Jelas kamu. "Lagian kan kemarin cuman bilang baju Pramuka, nggak ada tuh yang bilang nggak boleh pake celana."
"Kebiasaan, emang lo nggak punya seenggaknya kacu gitu?" Selesai nulis dia ngomong lagi. "Kalo gitu nanti pas upacara nanti lo berdiri di depan sama anak-anak yang seragamnya nggak lengkap."
"Iye dah." Jawab kamu sebelum mereka lanjut razia dan kamu jalan ke kelas.
Pas nyampe di kelas kamu baru aja mau duduk. Tapi bell tanda upacara tiba-tiba bunyi, bikin kamu kesel setengah mampus.
"Sabar bang sabar. Bell nya minta dirusakin emang supaya nggak bunyi terus." Ucap Lisa sambil nepuk bahu kamu.
"Yuk lah ke lapangan." Jennie narik kamu setelah kamu naro tas di laci meja.
Sepanjang jalan kamu cuman diem, sesekali nanggapin ocehannya Jennie sama Lisa yang gosibin Abangnya. Sementara Rose sama Jisoo diem-diem aja, biasa pms.
Upacara atau apel atau apalah itu namanya udah dimulai. Kamu ada di barisan depan khusus anak-anak yang seragamnya nggak lengkap. Kalo yang lain lumayan adem karena ketutupan pohon, barisan kamu beda lagi. Selain ngehadap langsung ke matahari nggak ada pohon yang bisa diteduhin, paling keliatan lagi kalau gerak-gerak dikit soalnya paling deket sama barisan guru yang tempatnya udah pasti adem. Nggak adil emang.
Keringet udah mulai keluar. Dari dahi, leher sampe punggung semuanya udah keringetan. Mana kepala sekolah ceramahnya lama lagi. Padahal ceramahnya ya itu-itu aja. Niatnya mau motivasi siswa malah bikin siswa makin enek.
Setelah setengah jam lebih, akhirnya upacara selesai. Kamu langsung nyari tempat duduk yang deket sama pohon biar adem.
Tapi sayangnya Jisoo keburu narik kamu ke kelas. Kamu yang emang lemes tambah lapar nurut aja.
.
.
.
Bell istirahat udah bunyi. Kamu buru-buru ke kantin depan karena bener-bener lapar. Tapi zonk. Kantin depan tutup.
"Kenapa bisa tutup?" Gumam kamu.
"Kemarin sebelum bell masuk Bu kantin bilang anaknya hari ini nikahan. Makannya tutup." Jawab irene. Dia lagi nongkrong di bangku deket kantin sama temen-temennya dan kebetulan denger gumaman kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
16 Brothers√
FanfictionGimana kalau kalian itu punya 16 kakak super duper ganteng tapi agak gesrek? Seneng atau nggak? *** "Woi!!! Si Adek ilang!!" "Gue udah cari di kolong meja tapi nggak ada." "Woi! Itu makanan gue!" "Pokoknya gue yang paling ganteng titik!!" "Woy bante...