Happy new year guys:)
Nggak kerasa udah 2021 aja
2020 kayaknya bakal jadi taun yang nggak bakal dilupain karna taun ini banyak banget peristiwa "pertama kalinya" di hidup Vi. Contohnya, pertama kalinya Vi cuman duduk doang tapi tau-tau lulus sekolah:)
Hebat ya
Udah Vi jangan bacot
Oke langsung aja
Happy reading;).
.
.
Pagi yang cerah terang benderang secerah dunia tabi bikin kalian males keluar rumah. Padahal kalian harus sekolah, yang kerja ya kerja, yang kuliah ya kuliah. Bukan maksudnya ngarepin cuaca mendung jedar jeder hujan bukan, tapi ya gimana, udah mah hari senin, mana ini pagi aja dah panas, apalagi ntar siang-siangan, serasa neraka bocor kali.
Jin natep gemes kalian yang cuman ngeliatin roti tawar di oles nutela sambil baringin kepala di meja makan, udah kayak orang kehilangan semangat hidup.
"Dimakan itu rotinya. Gue tau kalian nggak terlalu suka makan roti selai, tapi beras dah abis, salahin tuh yang kemarin piket belanja mingguan." Jin nyindir duo males tapi yang disindir malah santai. Kan bangke ya.
Ya gimana ya, kalian ini kalo sarapan biasanya pake nasi sama telor ceplok, atau enggak nasi goreng, kalaupun enggak ada, biasanya beli di istrinya mang Saipul, dia jualan nasi uduk, harga murah porsi kuli, enak lagi. Tapi sayangnya hari ini beras abis dan kemarin minggu Yoongi sama Dio nggak belanja. Ya lagian suruh siapa duo males itu digabungin, gini kan jadinya. Mana nasi uduknya nggak jualan, alamatnya roti deh.
Baekhyun gigit roti yang terabaikan itu dikit. "Gue lebih suka sarapan nasi goreng." Terus gigit lagi, mana ngunyahnya lama banget, dah kayak kumur-kumur.
"Adek mau nasi uduk." Kamu juga dengan terpaksa makan roti itu. "Jinjja mashita." Terus niruin gayanya Om Siwon di iklan mie lezat.
"Gue bingung sama orang kaya, emang kenyang ya makan roti di oles selai terus cuman selapis kek gini?" Taehyung dengan dramatisnya makan sambil mewek tapi nggak ada air matanya. Nah gimana tuh.
"Ho'oh, nggak ngerti gue sama pikiran orang kaya." Jungkook ikutan nyaut. Tapi cara dia makan roti nggak kayak yang lain, dia makan tenang-tenang aja, tapi siapa yang tau sebenernya dia lagi nahan mual. Nggak biasa aja gitu pagi-pagi makan roti.
"Untung kita berkecukupan, bukan kaya. Jadi nggak perlu sarapan roti selai tiap hari." Enak banget Xiumin ngomong gitu, apa dia nggak nyadar kalo tampilan dia hari ini dari mulai jas, kemeja, dasi, celana bahan, sepatu, jam tangan, tindikan di telinga dia, parfum, gesper, kaos kaki, sampe sempaknya pun kalo diitung lebih dari 1M.
Ini yang nggak nyadar diri siapa sih:)
"Sudah cukup, jangan mengeluh wahai manusia." Jimin gigit rotinya bringas, abis ditelen dia lanjut ngomong. "Hayuk kita refreshing, biar otak kita rileks dikit."
"Setuju! Minggu ini kita harus refreshing!" Hobi nyaut sambil ngasih jempol ke Jimin.
Suho mikir-mikir. "Boleh juga. Gimana kalo kita kemah? Ke hutan gitu, nge bolang."
"Setuju-setuju! Adek setuju!" Kamu langsung nyaut pas Suho bilang ngebolang.
Karena kamu setuju yang lain ngangguk aja. Ya orang udah terlanjur sayang nyerempet bucin sama kamu, ya gimana. Bucin disini dalam artian cinta sesama saudara, bukan cinta kayak cewek sama cowok. Jangan salah.
"Oke. Adek kemahnya mau dimana?" Tanya Jin.
"Terserah sih, yang penting kemah." Kamu lanjut makan roti sampe habis, meskipun terpaksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
16 Brothers√
FanfictionGimana kalau kalian itu punya 16 kakak super duper ganteng tapi agak gesrek? Seneng atau nggak? *** "Woi!!! Si Adek ilang!!" "Gue udah cari di kolong meja tapi nggak ada." "Woi! Itu makanan gue!" "Pokoknya gue yang paling ganteng titik!!" "Woy bante...