44. Waduh😷

2K 215 277
                                    

Holaaa
Vivi back🏃🏻‍♀️
Adakah yang kangen?
Happy reading😗

.

.

.

"Nanti kita mau makan apa aja?" Tanya Lisa pas kalian lagi jalan di koridor sekolah mau ke parkiran.

"Mau ayam geprek. Udah lama gue nggak makan ayam geprek." Jawab Rose sambil nyemilin pocky yang dia minta dari Jennie.

"Kalo gue terserah sih. Yang penting abis." Jisoo nyaut.

"Tenang aja, ada gue sama Abang yang perut karet, iya kan bang?" Lisa nyenggol bahu minta persetujuan.

"Yo'i, tenang aja ada gue sama Lisa." Saut kamu.

Jisoo ngedengus. "Awas kalo nggak kalian abisin, gue jejelin makanannya ke mulut kalian." Ancam dia.

"Iya ih. Galak banget sih."

Pas udah sampe parkiran kalian ketemu Jimin yang lagi make helm. Hari ini Jimin emang pake motor, kamu juga bawa motor sendiri, jadi bisa lah main sebentar.

"Eh bang Jim!" Panggil kamu sambil nyamperin dia.

"Hm? Kenapa dek?" Jimin nengok ke kamu.

Pas udah deket sama dia kamu ngomong. "Bang. Adek izin ya mau jalan-jalan sekalian cari makan."

Jimin nengok kebelakang kamu diaman ada Lisa sama yang lain. "Sama siapa aja?"

"Sama kita-kitaan doang kok kak!" Jawab Jennie.

"Boleh ya kak? Kita mau makan-makan sekalian mukbang." Jisoo ikutan nyaut.

Jimin mikir-mikir. "Hm... Sampe jam berapa?"

"Paling lambat jam delapan malem kak." Jawab Lisa cepet. Karena kalian juga cuman makan-makan nggak mungkin lama ini.

"Iya bang. Boleh ya?" Kamu narik-narik bajunya Jimin.

Jimin ngangguk. "Asal bawa motornya jangan ngebut?"

"Nggak kok nggak ngebut."

"Yaudah kalo gitu, Abang izinin."

"Yes. Makasih bang Jim." Setelah nyium pipinya Jimin sekilas, kamu langsung melesat ke motor kamu.

Kamu ngebonceng Jennie karena motornya lagi di bengkel, Lisa ngebonceng Rose semantara Jisoo bawa motor sendiri. Kalian niatnya sih mau ke kfc buat beli chiken geprek, tapi ditengah jalan malah hujan deres.

"Bang! Nepi aja dulu di sana!" Jennie nunjuk kedai kedai es krim yang lumayan rame.

Kamu ngangguk terus lajuin motor kamu ke arah kedai itu diikutin yang lain, setelah parkir kalian langsung masuk ke kedai dan duduk di meja yang kosong.

"Huuhh dingin."

Kalian gosokin-gosok tangan kalian sambil sesekali ditiup terus ditempelin ke pipi, biar nggak terlalu dingin.

"Duh gimana nih baju kita basah semua." Lisa ngusap-ngusap bagian lengan atas bajunya yang basah, sama kayak kamu dan yang lain juga.

"Gue nggak bawa jas hujan, soalnya tadi pagi panas, gue pikir nggak bakal hujan." Saut Jisoo yang sama kayak kamu, nggak bawa jas hujan.

"Tunggu hujannya reda aja, abis itu kita ke rumah gue buat ganti baju, lumayan deket kalo dari sini." Usul Jennie yang di-iyain sama kalian.

Rose mandang sekeliling sebelum bilang. "Eh, kita kesini nggak ada pesen apa-apa? Nggak enak woy udah masuk tapi nggak beli apa-apa."

16 Brothers√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang