Holla guys:)
Vivi is back;)
Selamat membaca ya, maaf lama updatenya heuheu:)
Soalnya lagi banyak banget tugas numpuk.
Ini aja baru-baru bikin heheheXD
.
.
.
Pulang sekolah ini rasanya sama kayak kemarin. Soalnya ya gitu. Pulang cepet jadi deh kamu nggak ada kerjaan.
Kamu yang lagi jalan-jalan santai sendirian kayak jones.g.
Kamu jalan santai deket sungai. Adem rasanya.
Pas kamu nengok ke bawah jembatan ternyata ada kotak kardus kecil yang udah lusuh banget.
Kamu samperin kotaknya. Siapa tau kan ada cogan.g.
Pas diliat ternyata kotaknya basah gitu. Pas kamu buka ternyata di dalamnya ada kelinci putih yang kusem dan bulunya sedikit basah. Tapi dia masih bisa lompat-lompat pas liat kamu.
Kamu liat dia kayak gitu jadi tersentuh. Kasian banget dia. Matanya ituloh. Bening bersinar gitu. Siapa sih yang buang? Tega banget!
Kamu ngangkat dia hati-hati. Masalahnya dia itu cuman setelapak tangan kamu doang. Kamu ngambil sapu tangan dan nyelimutin kelinci itu.
'Kayaknya mending gue pelihara deh. Kasian dia.' kamu deketin dia ke pipi kamu. Dia ngusel manja disitu seakan minta buat dilindungin.
Berhubung kamu nggak bawa motor atau kendaraan lain buat pulang. Kamu akhirnya mampir ke Jinnie Resto atau restoran milik Jin sendiri.
Tempatnya deket sama tempat kamu sekarang. Lagian ditempat itu juga bisanya Jin ngurusin semua cabangnya. Bisa dibilang resto itu adalah restoran pusatnya.
Kamu masuk ke Restoran bintang 5 itu santai. Bisa dilihat kalo pengunjung yang datang itu dari kalangan berduit semua. Mereka liatin kamu heran. Anak SMA ngapain masuk ke restoran berbintang kayak gini? Emang punya duit?
Entah kebetulan atau emang disengaja kamu liat Xiumin yang mau masuk ke ruangan Jin.
Kamu jalan ke depan pintu ruangannya Jin dan jangan lupa tatapan heran yang ditujukan buat kamu.
Gimana nggak heran? Jin itu terkenal nggak bisa diganggu kalo lagi kerja. Dan yang mau ketemu sama dia juga harus udah bikin janji kira-kira sebulan sebelumnya. Lah ini? Kamu main masuk aja ke ruangannya yang udah jelas tadi di masukin sama Xiumin yang notabenya adalah pengusaha muda sukses.
Kamu masuk ke ruangannya Jin dan bisa diliat ruangannya punya warna khas dari seorang Seokjin. Apalagi kalau bukan warna pink? Seluruh ruangan ini berwarna pink dipadu warna putih gading.
"Loh dek? Ngapain kesini?" Tanya Jin yang buyarin lamunan kamu.
"Emang gak boleh ya nyamperin Abang sendiri? Yaudah gue balik." Kamu pura-pura ngambek dan mau jalan ke luar.
Jin tersentak. "Enggak dek. Bukan gitu. Sini-sini duduk yang manis cantiknya Jinnie." Dia nuntun kamu buat duduk di depan kursinya yang bisa diliat 2 kursi yang salah satunya udah didudukin sama Xiumin.
"Adudududuh princessnya Umin sini-sini duduk disini."
Kamu duduk sambil ngelus-ngelus kelinci yang kamu taro di pangkuan kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
16 Brothers√
FanfictionGimana kalau kalian itu punya 16 kakak super duper ganteng tapi agak gesrek? Seneng atau nggak? *** "Woi!!! Si Adek ilang!!" "Gue udah cari di kolong meja tapi nggak ada." "Woi! Itu makanan gue!" "Pokoknya gue yang paling ganteng titik!!" "Woy bante...