Waaaaa Vivi nepatin janji buat duoble up malam ini, happy reading ya chingu😁
.
.
.
.
.
.
Teretetet! Teretetet!
Teretetet!! Teretetet!!
Petok petok!
Kukuruyuuuk!!!"ASTAGFIRULLAH! BAEKHYUN!!! MATIIN ALARM LU!!!"
Pagi ini kalian (hampir) semua dibangunin sama suara alarm terompet ayam dari hp nya Baekhyun yang kencengnya kayak pak Yunho tetangga mereka neriakin bocil-bocil yang ketauan nyuri mangganya.
Jin yang ngeliat kalian gak bangun-bangun pun matiin alarm di hp nya Baekhyun sambil jalan jinjit-jinjit supaya gak nginjek tangan adek-adeknya.
Hah gimana?
Iya, jadi kalian semua tadi malem tidur di ruang keluarga. Kenapa? Karena kalian nobar film Frozen 2🙂 tentu saja atas permintaan Taehyung selaku si paling ribet kalo kemauannya gak diturutin. Kek orang ngidam aja.
Padahal mah ada ruang nonton yang luasnya kek bioskop, tapi gak digunain. Soalnya Hobi masih trauma guys, tau kan yang masalah kecoa? Yah meskipun udah di bersihin sampe kinclong tapi tetep aja gak mau.
Jin yang udah matiin alarm Baekhyun pake cara dibanting HP nya –Jin gak tau kata sandi nya apa. Celingukan nyari Hp dia yang cassingnya warna pink. Pas udah dapet dia liat tanggal ternyata 17 Agustus.
Oh 17 Agustus.
Eh? 17 Agustus?
"WOY ANAK PUNGUT!! HARI INI KITA ADA LOMBA DI BALAI DESA BANGKE BURU BANGUN!!!!!" Teriak dong si Jin supaya kalian semua bangun. Dan...
"Eh iya bang! Kan adek mau ikut lomba makan samyang!!"
"Jam berapa nih?"
"Woy! BANGUUUNN!"
.
.
.Dah lah capek:)
Abis mandi kalian siap-siap sholat dulu. Iyalah sholat subuh. Kan masih sempet. Mereka udah pake peci sama sarung kamu juga udah pake mukenah tapi di belakang:) sendirian:)
"Allahu Akbar." Ini Xiumin guys🙂 dia yang jadi imam.
Abis doa-doa terus salam-salaman, kalian balik lagi ke kamar buat ganti baju. Tadi sholatnya dimana? Di mushola pribadi yang bakal adzan otomatis kalau udah waktunya:)
Kalian semua udah rapih pake celana olahraga sama kaos terus ditambahin hiasan bendera tempelan di pipi kiri kanan terus headband merah putih di kepala. Minus kamu. Fyi, kamu gak pake headband, soalnya males, panas, jadi cuman dikuncir aja.
"Siap tempur??!!" Tanya (teriak) Jimin pas kalian udah keluar dari gerbang rumah mau ke balai desa.
"SIAAAPP!!" Teriak kalian semua kompak.
Kalo pas hari kayak gini aja kompak:) coba kalo hari biasa. Jan ditanya:)
"MERDEKA!!!" Teriak kalian kagi terus lari ke balai desa.
Iya lari:)
Ya walaupun gak jauh banget sih cuman 1 km. Tapi kamu tenang aja. Kenapa? Soalnya di gendong Jungkook ehek;)
Bukan kamu yang maksa. Tapi emang dasarnya Jungkook lagi semangat-semangatnya olahraga. Gak kayak ekhem Dio ekhem Yoongi ekhem yang ekhem rotinya cuman 4🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
16 Brothers√
FanfictionGimana kalau kalian itu punya 16 kakak super duper ganteng tapi agak gesrek? Seneng atau nggak? *** "Woi!!! Si Adek ilang!!" "Gue udah cari di kolong meja tapi nggak ada." "Woi! Itu makanan gue!" "Pokoknya gue yang paling ganteng titik!!" "Woy bante...