03| Pengganggu

6.5K 540 69
                                    

🌟🌟🌟

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌟🌟🌟

Setelah Raya dan Pelangi konsul KRS dengan dosen wali mereka. Raya berencana mengajak Pelangi ke kantin.

Ting!

Raya menghentikan langkah kala notifikasi masuk ke dalam ponselnya, dibaca pesan tersebut seketika seulas senyum terbit di bibir mungilnya.

"Kenapa lo senyum-senyum sendiri, Ra?" tanya Pelangi heran.

"Pacar gue ngechat," jawab Raya tanpa sedikitpun mengalihkan pandangan dari ponsel.

Pelangi membulatkan bibirnya membentuk huruf O kemudian mangut-mangut.

"Chat gimana emang?" tanyanya lagi.

"Ya, pokoknya gitu lah." Raya terkekeh, kemudian melanjutkan langkahnya lagi. "Ayo, La, buruan ke kantin. Pacar gue udah nungguin di sana."

"Nggak papa nih? Gue nggak ganggu?"

Raya menggeleng. "Enggak, di sana juga ada temen-temen gue yang lain kok. Tenang aja."

Pelangi bernapas lega, untung saja ada teman Raya yang lain kalau tidak sudah jadi obat nyamuk nantinya.

Sesampainya di kantin fakultas ekonomi bisnis, Raya mengedarkan pandangannya untuk mencari keberadaan Angkasa dan juga teman-temannya yang lain.

"Angkasa!" teriaknya sembari melambaikan tangan.

Angkasa membalas lambaian itu. "Hai, Ra, sini-sini," ucapnya.

Raya pun mengangguk antusias.

"Ayo, La, ke sana," ajak Raya.

"Eumb."

"Eh ada ibu ratu, lama nggak ketemu gimana kabarnya bund, sehat?" tanya Dirga.

"Alhamdulillah, sehat, Ga," jawab Raya disusul dengan senyum manisnya.

"Hubungan lo sama Angkasa gimana, aman kan?" sahut Awan.

"Tenang, aman kok aman."

Berbeda dengan Raya yang menganggapi pertanyaan Awan dengan santai, Angkasa malah meresponnya tidak suka.

"Lo kira, Raya gue apain sampe lo nanya kaya gitu?!"

"Santai lah bro, gue kan cuma nanya," ujar Awan.

"Iya nih, dari dulu Aang mah emosian mulu," ucap Mentari membela pacarnya.

"Udah lah, gitu doang nggak usah didebatin." Bima menengahi.

Pelangi menarik pelan kemeja Raya, hingga fokus sang empunya teralihkan ke dia. Raya yang menyadari raut wajah Pelangi pun langsung mengerti.

"Oh iya guys, kenalin dia temen satu prodi gue. Namanya Pelangi," ucap Raya kemudian.

ANGKASARAYA 2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang