🍁 (18) 🍁

79 22 12
                                    

Hanya penulis amatir yang ingin memanfaatkan waktu luangnya untuk menulis. Kalo kalian cari yang tulisannya rapi, biar enak dibaca bukan di sini tempatnya. Tapi, kalo kalian suka sama cerita aku vote dan komen di tiap part nya yah;)

•••

Happy Reading...

Jangan lupa nafas,ogheyy💨

Pagi ini Alea ke sekolah diantar Kevin kakaknya, seperti hari-hari biasanya ia melewati lorong-lorong kelas lain tanpa mengubris ucapan-ucapan atau ocehan-ocehan pedas dari siswi-siswi genit yang ngarepin Rafka ataupun Rayhan CS.

"Tukang caper lewat tuh."

"So cantik banget, padahal cantikkan juga gue!"

"Kemaren adeknya,sekarang kakaknya.Murahan banget sih."

Alea hanya bisa menghembuskan napas gusar, 'Sabar Alea sabar, mereka gak tau tentang hidup lo,' batin Alea.

**

Alea masuk ke dalam kelas dengan suasana hati yang agak sedikit sedih karna celotehan pedas para siswi tadi.

"Hai," sapanya dengan nada tak bersemangat.

"Eh lo kenapa kok murung gitu?" ucap Kania.

"Iya lo kenapa, ada masalah?" lanjut Fira.

"Enggak kok gue gapapa, cuman cape aja," ujarnya sambil melipat kedua tangannya di meja dan menelusupkan wajahnya di anatara lipatan tangannya.

"Serius lo??" ulang Kania.

"Heumm," jawab Alea.

Kurang lebih 5 menit setelah kedatangan Alea, tak lama Pak Ilham guru Fisika masuk ke kelas untuk mengajar. Alea dibangunkan oleh Kania, saat ini Alea sedang fokus memerhatikan pelajaran.
-Author : Ingat bukan Ilham yang lagi viral yah. (Kata Ilham loh bukan kata author)

Teettt...teettt...
Bell tanda istirahat pertama sudah dibunyikan, Alea beserta kedua sahabatnya sedang bergegas untuk ke kantin.Mereka memilih tempat kemudian memesan makanan.

"Lo kenapa sih daritadi kok kaya gak semangat gitu?"

"Eumm gue juga gak tau,kok tiba-tiba ngerasa cape aja," jawab Alea.

"Tarek sesttt!" pekik Fira sampai semua orang menoleh .

"Semongko!" timpal Arland dan Bima yang baru datang.

"Hehh upil gajah! kenapa lo yang jawab" sewot Fira.

"Terserah dong,daripada lo dikacangin kan?" jawab mereka berdua.

"Awas yah lo berdua!" ucap Fira mengepalkan tangannya kesal.

"Udah-udah Fir, gitu doang diperpanjang."
ucap Alea beserta Kania.

Rayhan CS berjalan menuju meja Alea,Kania dan Fira, mereka duduk bergabung dengan Alea and Friends. Rayhan duduk bersebelahan dengan Alea, mereka mengobrol bercanda ria tapi, tidak dengan Alea justru ia merasa canggung kalau terus dekat-dekat dengan Rayhan, ia takut kesalah fahamannya kemarin dengan Rafka terulang lagi.

RALEA (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang