•Pesan untuk pembaca•

55 7 0
                                    

Dari Alea kita belajar, bahwa ;
-Orang yang selama ini kamu anggap buruk, ternyata bisa jadi seseorang yang paling berharga setelah ia pergi.

-Memaafkan memang tidaklah susah. Tapi cara melupakannya saja yang sulit. Sama seperti Alea yang sebenarnya tidak susah untuk memaafkan Rayhan. Tapi, disaat ingin memaafkan hal tersebut, kesalahan Rayhan selalu terbayang.

-Dari Alea juga kita belajar, kita harus lebih bisa menghargai kehadiran seseorang yang selama ini selalu di samping kita. Baik saat kamu susah maupun senang, sekalipun sikapmu tidak baik padanya.

💙Dari Rayhan kita belajar ; Jangan pernah mengharapkan apapun pada siapapun. Karena, dia tidak akan bertanggung jawab atas rasa sakitmu itu. Cinta boleh-boleh saja, tapi kamu harus sadar, di luaran sana masih banyak orang yang bisa menghargai kehadiranmu itu.

💛Dari Audi kita juga belajar, bahwa ;
-Perasaan seseorang itu tidak akan bisa dipaksakan. Sekuat apapun kamu berusaha memperjuangkannya, jika Tuhan berkata tidak, ya tidak.

-Jangan biarkan rasa benci dan dendam menguasai hatimu. Karena dampaknya bukan pada dirimu saja, melainkan pada orang lain juga.

💚Dari orang tua Rayhan pun kita belajar, bahwa ; Sebesar apapun kesalahan anakmu, jangan pernah meninggalkan tugasmu sebagai orang tua. Ingat! Dia anakmu bukan musuhmu.

🌹Dan, dari Alea dan Rayhan. kita belajar ; Jika mencintai seseorang itu memang butuh perjuangan dan pengorbanan. Dan jika seseorang rela mengorbankan apapun hanya demi mengejar cintamu. Percayalah, rasa cinta dan sayangnya tidak pernah main-main.

'•••'

°REVA RESMIATY°

RALEA (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang