🍁 (10) 🍁

126 41 19
                                    

Sepulang sekolah, saat ingin menaiki motornya, Rafka tak sengaja melihat Alea dan 1 teman Alea di depan gerbang.

"Lea?" ucapnya dalam hati. Lalu Rafka menaiki motornya untuk menghampiri mereka.

"Lea!" panggil Rafka dari atas motor. Alea menoleh bersamaan dengan seseorang di sebelahnya.

"Rafka," ucap keduanya bersamaan.

"Fira?" ujar Rafka.

"Kalian saling kenal?" tanya Alea pada keduanya.

"Kita dulu tetanggaan Al," jawab Fira dengan jujur.

"Serius??" ucap Alea meyakinkan.

"Heumm," ujar Rafka sambil mengangguk-anggukan kepalanya.

"Ohh gitu," balas Alea dengan wajah sok polosnya.

"Jadi, lo temen Alea?" tanya Rafka pada Fira.

"Iya, sekelas malahan!" balasnya.

"Kapan-kapan bisa dong kita main bareng?" ajak Rafka.

"Tentu," ucap keduanya.

"Barengan mulu perasaan jawabnya," kata Rafka pada kedua gadis di depannya.

"Kita kan couple bestie, iya kan Al??" balas Fira sambil merangkul pundak Alea.

"Betull," ucap Alea. Disusul tawa Fira dan Rafka. Saat asik-asiknya mengobrol tiba-tiba sebuah mobil berhenti di depan mereka sambil membunyikan klakson.

Tin! Tin!

"Yaudah gue duluan yah, abang gue udah jemput. Bay kalian!" ucapnya sambil melambaikan tangan pada dua temannya.

"Bay!"

Alea pun sudah pergi dari hadapan mereka, tinggal menyisakan mereka berdua. Rafka hendak menaiki motornya tapi,

"Ehh, mau ke mana lo?" tanya Fira.

"Ya pulang lah, ngapain lagi?" jawab Rafka.

"Gue nebeng dong!"

"Emm ..." Rafka tampak berpikir. Dalam otaknya terlintas sebuah ide, "Boleh, tapi dengan 1 syarat!" tawar Rafka.

"Apa?"

"Gue minta nomer telfon Alea," celetuknya sembari memperlihatkan deretan giginya.

"Gampang itu mah, nanti gue kirim lewat WA"

"Yaudah ayo naik."

Setelah memgantarkan Fira, Rafka langsung pulang. Lalu dia menaiki tangga untuk menuju kamarnya.

Ceklek!

Rafka membuka pintu kamarnya, lalu melepas bajunya dan sekarang ia bertelanjang dada, ia mengambil handuk dan pergi ke kamar mandi untuk melakukan ritual mandinya. Tak butuh waktu lama dia sudah keluar dari kamar mandinya, dia sudah selesai melakukan ritual mandinya. Setidaknya, dia terlihat lebih fresh setelah mandi. Rafka merebahkan tubuhnya di ranjang empuknya, kemudian meraih ponsel nya di atas nakas, ia membuka aplikasi Chat-nya.

Triinggg!

Ada pesan masuk, "Dari Fira?" ucapnya,lalu membuka pesan tersebut.

Fira

|Alea Stephanie|
| 08xxxxxxxxxx |

Setelah mendapat pesan dari Fira, ia merubah posisinya menjadi duduk, ia bersorak dalam hati. "Yes, yes! Akhirnya dapat juga!" seperti itu lah.

~

RALEA (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang