"Gua ke kelas duluan bang," ucap Rafka kepada Rayhan.
"Hm," balas Rayhan dingin.
"Woy! Ray tunggu gua Ray!" Suara seseorang entah dari mana asalnya
Rayhan tak memerdulikannya, ia tetap berjalan menyusuri koridor-koridor kelas.
"Woy, budeg! Gila lu, gue capek ngejar-ngejar lu. Huuhh," kata Bima sambil berusaha mengatur napasnya yang ngos-ngosan.
"Siapa suruh ngejar gue?"
"Yah gak ada. Gue cuman mau nanya lu liat si Arland kagak?"
"Gak tau, gue bukan bapaknya."
"Tuh anak kemana yah? Awas aja lo Land Sampe gue ketemu sama lo!" Entah ada salah apa si Arland sampai-sampai si Bima ngoceh-ngoceh kayak emak-emak yang gak dapet uang belanja bulanan begitu.
"Ngapain lu ngoceh-ngoceh gak jelas depan gue?"
"Lu tau kagak? Kemaren kan gue ngajak si Arland nongkrong ke cafe, terus pas itu gue sama si arland pesen makan sama minum. Nah, lu tahu kagak pelayan yang nganterin pesenan gue sama si Arland tuh ternyata b*nci anjirr! Dia goda-goda gue, nyolek-nyolek gue jijik bangett sumpah!"
"Terus?"
"Dengan keg*blokannya si Arland ngasih nomer gue gitu aja ke dia, dan pas malemnya gue dapet telfon. Gue kira siapa, ehh tau nya b*nci yang di cafe itu, gue buru-buru matiin aja. Tapi tuh b*nci sialan kagak berenti telfon-telfon gue, nah tadi malem gue gak bisa tidur serasa di teror gue dan lebih parah nya diteror b*nci lagi apes banget gue. Dan semua ini gara-gara si Arland!"
Si Bima menceritakan kejadian yang menimpanya dengan panjang, lebar, jelas, dan rinci (kaya rumus matematika aja tuhh ngejelasinnya).
"Oh."
"Buset nyeseknya ampe paru-paru nusuk jantung , nyenggol ginjal. Gue udah ngejelasin panjang lebar tega lu!" cibirnya.
"Siapa?" Ray terus memancing emosi bima.
"Elu lah!"
"Yang nanya!" Anjirr Ini sih nyeseknya bukan maen. Ray meneruskan langkahnya menuju kelas membiarkan Bima yang dari tadi ngoceh-ngoceh tidak jelas.
"Ray! Tega lo sama gue tega! Sama aja lo kaya si Arland!" umpatnya.
Sesampainya Rayhan di kelas ....
"Wuihh babangg Ray datang," sambut Arland.
"Land, gue kasih tau mendingan lu sekarang ngumpet," ucap Rayhan yang langsung mendapat tatapan aneh dari Arland. Tumben-tumbenan babang Ray handsome ini peduli.
"Lah, emang napa ada Bu Erna? Ada Pak Bambang? Ada ulangan mat--" belum sempat Arland meneruskan perkataannya tiba-tiba Bima membanting pintu dengan keras.
Brakk!
"Nah ini dia ketemu juga akhirnya setan! Sembarangan lo kasih nomer gue ke b*nci sialan itu! Gak mau tau pokoknya lo harus tanggung jawab! Gue jadi diteror!"
Di sisi lain Dion penasaran sebenarnya apa yang terjadi dengan kedua sahabat gesreknya ini. "Lah emang si Arland kenapa? Kok di suruh tanggung jawab, emang dia ngehamilin anak orang?" tanya Dion dengan polosnya.
"Lo simak aja sendiri," balas Ray pada Dion.
Ya ampun hari ini ada apa sih kok tumben-tumbenan kedua manusia es ini ngomong lebih dari 5 kata.
"Yahh sorry, gue kan gak tau kalau tuh b*nci beneran nelpon lu."
"Halah banyak alesan lu! Bilang aja lu mau ganggu ketenangan tidur gue kan? Ngaku lu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
RALEA (Tahap Revisi)
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA DAN VOTE SETELAH MEMBACA] ⚠DON'T COPPY MY STORY⚠ __________________________________________________ Terjebak diantara 2 cinta memang sangat sulit, sama halnya dengan yang di alami seorang gadis berparas cantik satu ini. Ia...