"Mungkin takdir cintaku hanya sebatas mengagumi, bukan memiliki."
~Rayhan Arkana Wijaya~
•••
"Hai, gimana keadaannya sekarang?" Rayhan menghampiri ranjang sakit Alea. Matanya menangkap Alea yang tengah terbaring namun tak berkutik sedikit pun.
"Siapa yah?"
"G-gue Rayhan."
"Ngapain lo ke sini?!" sentak Alea.
"Al tenang, gue cuman mau liat keadaan lo doang kok."
"Dan sekarang lo liat kan keadaan gue? Gue gak bisa liat apa-apa! Gue buta! Puas lo!" bentak Alea yang sedang terbaring di ranjangnya. "Dan asal lo tau, ini semua gara-gara lo!"
"Semenjak gue kenal sama lo, hidup gue berantakan!"
"Gue udah kehilangan Rafka. Dan sekarang, gue kehilangan penglihatan gue!"
"Gue nyesel pernah kenal sama lo Rayhan!"
"LO ITU PEMBAWA SIAL!!"
"Dan sekarang gue minta, lo pergi jauh-jauh dari hidup gue! Gak usah ganggu gue lagi! Gue gak mau ketemu lo lagi!!"
Deg!!
"Jadi itu mau lo?"
"Oke! Gue bakal turutin permintaan lo. Gue bakal pergi sejauh-jauhnya, dan gue gak bakal ganggu lo lagi."
"Mulai hari ini, di sini, detik ini, gue berhenti untuk mencintai lo Alea!" Lalu Rayhan pergi dari ruangan Alea dengan perasaan sakit yang bertubi-tubi.
"Maafin gue Rayhan. Maaf, bukan itu maksud gue. Gue cuman gak mau lo terus-terusan ngejar gue. Sedangkan, keadaan gue yang sekarang udah beda. Gue gak mau nyusahin lo." Cairan bening itu jatuh tanpa aba-aba. Semiris inikah takdir cinta mereka?
---
"Al, gimana keadaan lo sekarang hmm?" tanya Kania pada Alea yang sedang duduk di ranjang sakit.
"Ya gini-gini aja. Gelap, gak ada yang bisa gue liat. Gue gak suka situasi ini," ungkap Alea membuat teman-temannya menahan tangis.
"Yang sabar yah Al, kita yakin lo kuat ngehadapin ini semua." Kania dan Fira merangkul Alea.
"Dan lo gak usah khawatir Al, kita bakalan selalu ada di samping lo."
"Ngedampingin lo."
"Dan men-support lo."
Arland, Bima dan Dion juga ikut menenangkan Alea.
"Makasih. Kalian semua bener-bener sahabat terbaik gue," ucap Alea dengan tulus.
CEKLEKK!!
Orang tua Alea dan Dokter datang secara bersamaan.
"Gimana keadaan kamu sekarang, udah baikan?" tanya Dokter itu pada Alea.
KAMU SEDANG MEMBACA
RALEA (Tahap Revisi)
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA DAN VOTE SETELAH MEMBACA] ⚠DON'T COPPY MY STORY⚠ __________________________________________________ Terjebak diantara 2 cinta memang sangat sulit, sama halnya dengan yang di alami seorang gadis berparas cantik satu ini. Ia...