Siap untuk membaca chapter ini, karena disini kalian akan tahu siapa dia?
SELAMAT MEMBACA
Pukul berapa kalian baca ini?
.
.
.
.Sudah hampir enam tahun berlalu tapi Rosé masih belum bisa melupakan sosok yang dulu hingga sekarang menduduki tahta tertinggi hatinya. Dulu Rosé bahkan sudah membayangkan akan menikah dengan sosok tersebut tapi itu hanya sebuah bayangan saja.
Pada kenyataannya dia justru menikah dengan Taehyung teman satu grup sosok tersebut. Taehyung orang yang berhasil membuat Rosé mengurung diri dalam kamar dan mengamuk tiap malam. Karena telah menghancurkan Rosé sampai tidak bersisa.
Hingga sekarang rasa benci masih tersisa untuk Taehyung. Mereka menikah bukan berlandaskan rasa cinta melainkan benci hanya Rosé memang. Beda dengan Taehyung yang mungkin berlandaskan rasa cinta.
"Rosé hei kita sudah sampai." Manager yang menyadarkan dia dari lamunan.
"Ah maafkan aku oppa." Rosé segera turun dari mobil hanya dengan membawa ponsel saja dikarenakan tasnya dia tinggal.
"Lagi-lagi kau melamun setiap kita pergi ke sana atau baru bertemu dengan grup suamimu. Lupakan dan fokuslah pada tur jangan sampai kesehatanmu terganggu lagi." Manager Oppa tahu akan yang terjadi dan hal apa yang membuat Rosé menjadi melamun sepanjang perjalanan menuju YG entertainment.
"Baik oppa dan terimakasih atas nasehatmu."
"Pergilah ke ruang latihan dulu, aku mau membeli minuman." Manager oppa menuju minimarket yang ada didalam gedung YG entertainment.
Rosé menganggukkan kepala dan pergi menuju ruang latihan. Dia tidak boleh berpikir tentang masa lalu lagi jangan sampai mengecewakan blink.
"Chaeng makan lah dulu tadi aku membawa bekal dan kita bertiga sudah makan. Aku menyisakan untukmu." Jisoo menunjukkan kota bekal yang tadinya penuh makanan di atas bangku.
"Kau harus menghabiskannya sebab masakan Jisoo eonni sangat lezat. Kapan-kapan aku akan mencoba membuatnya dan kalian harus mencoba." Pernyataan tidak terduga dari Lisa yang berhasil membuat ketiga member tersenyum takut.
"Akan lebih baik jika Leo dulu saja yang mencoba." Jennie tidak ingin berakhir di kamar mandi untuk memuntahkan semua isi perutnya.
"Ayolah masakan ku tidak seburuk itu."
"Tidak buruk tapi mampu membuat kita bertiga lemas karena terus muntah." Jisoo yang berhasil membuat Lisa merenggut.
"Kau beli saja itu lebih baik." Usul Rosé yang sedang menikmati makanan buatan Jisoo.
"Aku setuju kalo begitu." Jennie menganggukkan kepalanya.
***
Sedangkan member BTS telah selesai melakukan record video dance praktik. Dan sekarang semua member sedang beristirahat. Kecuali staf yang sibuk membereskan perlengkapan.
Taehyung duduk bersandar pada tembok sambil mengelus kepala Alex yang berada di pangkuannya. Putranya itu sedang sibuk bermain games yang baru saja di download. Gummy bears dan coklat juga telah dibagikan kepada semua orang yang ada di ruangan tadi sebelum pengambilan video.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE
Fanfiction©2021 lalananadada BREAKING NEW ROSÉ BLACKPINK MEMBAWA PUTRANYA KE YG ENTERTAINMENT. Dilansir dari Berita Korea penyanyi solo dan main vokal girlband Blackpink itu membawa putranya ke gedung YG entertainment. Seperti yang diberitakan sebelumnya jika...