Selamat membaca 😁
Rindu ngga?
"Dapurnya luas, mejanya terbuat dari marmer sungguh cantik, benar-benar seleraku." Ucap narator saat video menampilkan keadaan dapur.
"Ini juga seleraku, tapi ngomong-ngomong milik siapa dapur ini?" Narator yang ke-dua.
Bertepatan dengan seorang perempuan dengan memakai setelan piyama biru panjang dengan rambut blonde khas miliknya memasuki area dapur.
"Rosé Blackpink!"
"Lihat wajahnya begitu cantik bahkan saat baru saja bangun tidur. Minum air putih memang sangat bagus untuk kesehatan." Saat Rosé sedang minum air putih.
"Rambutnya juga terlihat begitu halus padahal dia sering mencat ulang rambutnya." Rosé mengikat rambutnya menjadi ceplon satu.
"Kira-kira apa yang akan dimasak olehnya?"
"Dia mengeluarkan telur, tepung, ada mentega, mixer. Dilihat dari bahan-bahannya sepertinya akan membuat pancake, apakah tebakan aku benar?"
"Aku pikir juga begitu, mari kita lihat saja."
Rosé mencampurkan bahan-bahan dan mengocoknya hingga mengembang. Memanaskan pan, menuangkan adonan setelah pan telah panas. Begitu adonan bagian bawah dirasa sudah mengeras dia tak lupa membaliknya. Beberapa saat kemudian diangkat dan melakukan hal yang sama hingga lima kali lagi.
"Wah ternyata tebakan kita benar, dia bahkan menyiapkan berbagai topping. Aku jadi ingin mencobanya."
"Hasilnya pangganganya begitu cantik seperti saat aku beli. Adonannya juga terlihat lembut, apakah para kameraman mencoba kalo iya aku benar-benar iri sekarang."
Rosé menata pancake buatan diatas meja dan tak lupa menyiapkan beberapa jenis topping sebagai pelengkapnya. Mulai dari madu, mapel sirup, blueberry, stroberi, mangga potong dan cream.
"Eh kemana Rosé?" Narator begitu melihat dapur telah kosong.
Video memperlihatkan akan kamar yang digunakan oleh Taehyung, Rosé dan Alex putra mereka tentunya. Ranjang yang langsung menghadap pemandangan sungai han yang begitu indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE
Fanfiction©2021 lalananadada BREAKING NEW ROSÉ BLACKPINK MEMBAWA PUTRANYA KE YG ENTERTAINMENT. Dilansir dari Berita Korea penyanyi solo dan main vokal girlband Blackpink itu membawa putranya ke gedung YG entertainment. Seperti yang diberitakan sebelumnya jika...