SELAMAT MEMBACA
Pukul berapa kalian baca ini?
.
.
.
.
.Taehyung sudah membuka mata hanya saja masih memerlukan bantuan oksigen. Posisinya juga sudah tidak berbaring lagi melainkan duduk bersandar di sofa. Alex yang begitu khawatir pun duduk di samping Taehyung namun dipangku oleh Rosé sambil menggenggam tangan sang Daddy.
"Do you feel better now daddy?" Sambil memegang tangan kanan Taehyung. Matanya masih berkaca-kaca.
"Huahh mommy, let's take Daddy to the hospital!" Tangisnya kembali pecah sesaat Taehyung memejamkan mata. Namun itu hanya sebentar lalu Taehyung membuka alat bantu pernapasannya.
Membuat orang-orang menghela napas lega. Terutama Alex yang langsung memeluk Taehyung dengan erat.
"Look, Daddy is fine because he's a hero."
"Benar kata mom, Daddy kan pahlawan tentu saja kuat. " Mencium pelipis Alex yang ada dalam pelukannya.
"Tapi kenapa tadi harus digendong?" Alex itu termasuk anak yang banyak bertanya jika rasa ingin tahunya belum terjawab dan juga kritis.
"Bukan digendong tapi itu dipapah namanya. Daddy memang pahlawan tapi tetap bisa merasa lelah. Alex juga pahlawan kan tapi kalo habis main seharian sama grandpa, grandma, haraboeji dan halmoeni cape atau lelah apa tidak?" Rosé sambil mengelus kepala Alex.
"Iya cape dan setelah itu pasti Alex minta gendong."
"Begitu juga dengan Daddy tapi bukan karena main melainkan bekerja." Taehyung tersenyum mendengar akan bagaimana Rosé memberikan pengertian pada Alex dengan halus namun mudah dimengerti.
"Taehyung putraku segeralah pulih agar besok bisa tampil dengan penuh semangat lagi. Tapi Daddy minta maaf karena tidak bisa menikmati konsermu lagi." Perkataan yang berhasil membuat beberapa orang terkejut.
"Daddy mau ke Australia?" Taehyung sangat tahu jika mertuanya itu sibuk dan sering bolak-balik Australia-Korea.
"Ya kami harus pergi dikarenakan ada seseorang yang meminta bantuan pada Daddy." Jawab Mommy setelah memeluk Rosé.
"Kalo begitu hati-hati dan sampaikan salam dariku untuk Alice noona." Taehyung setelah memeluk Daddy dan Mommy.
"Hadiah akan aku kirim setelah kalian sampai disini lagi." Rosé yang memeluk Daddy.
"be careful on the road and hopefully arrive at the destination safely. Don't forget to say hello to my aunt Alice, who promised to buy me a bicycle. I love you." Alex yang memeluk dan mencium grandpa dan grandma.
"I also love you my grandson." Jawab grandpa dan grandma.
***
Orang tua Taehyung mengantar orang tua Rosé dan kembali lebih dulu menuju hotel. Sejak kemarin orang tua mereka memang menginap di hotel dekat stadium."Mau kayak gini lagi." Alex dengan nada merengek. Cake yang sejak tadi dimakan olehnya.
"Udah habis itu yang terakhir tadi." Rosé yang menyuapi Alex. Mereka berdua sedang menunggu Taehyung membersihkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE
Fanfiction©2021 lalananadada BREAKING NEW ROSÉ BLACKPINK MEMBAWA PUTRANYA KE YG ENTERTAINMENT. Dilansir dari Berita Korea penyanyi solo dan main vokal girlband Blackpink itu membawa putranya ke gedung YG entertainment. Seperti yang diberitakan sebelumnya jika...