11

6.6K 765 199
                                    

SELAMAT MEMBACA

PUKUL BERAPA KALIAN BACA INI?

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR
.
.
.
.
.

Setelah sebelumnya sukses mengadakan konser pembuka di negara sendiri, maka sekarang sudah waktunya melakukan konser di negara lain dan Hongkong yang menjadi tujuan pertama.

Rosé memakai bathroom untuk menutupi tubuh tanpa busananya dan memunguti baju miliknya dan suami yang berserakan di lantai kamar. Sebenarnya Rosé masih mengantuk karena baru bisa tidur saat menjelang pagi akibat ulah Taehyung, tapi dia harus mempersiapkan dirinya dulu belum lagi membangunkan Alex dan Taehyung.

Dengan cepat Rosé mandi dan berganti pakaian karena setelah dari bandara dia akan langsung menuju YG untuk berlatih. Tur dunia Blackpink yang sudah semakin dekat membuat latihan juga lebih padat.

"Bangun jangan sampai membuat yang lain menunggu." Menepuk pelan pipi Taehyung yang tertutup oleh rambut.

Tapi yang dibangunkan hanya mengeliat kecil tanpa ada niatan untuk membuka mata dan segera bangkit dari tempat tidur. Membuat Rosé menghela napas pendek dan menepuk-nepuk lagi hingga akhirnya Taehyung terbangun.

"Segera mandi, aku di kamar Alex." Taehyung mengangguk saat bangun dari ranjang, Rosé segera menuju kamar Alex untuk menyiapkan putranya.

Rosé menggelengkan kepalanya saat melihat Alex duduk sambil terkantuk-kantuk.

"Morning boy." Mencium seluruh wajah Alex dengan gemas.

"Morning mommy." Dengan senyum cerah dan meregangkan kedua tangannya. Rosé langsung menggendong Alex menuju kamar mandi.

"Alex ingat kan hari ini akan mengantar Daddy ke bandara?" Sejak kemarin Rosé memang telah memberitahu putranya jika hari ini akan mengantar Taehyung ke bandara.

"Ingat mom." Mengangguk antusias.

"Berarti ingat juga dengan janji sebelumnya?"

"Tidak boleh menangis."

"Good boy." Mengusap rambut Alex yang terasa lembut ditangannya.

Setelah selesai memandikan dan memakaikan baju, Rosé menggendong Alex menuju ruang makan. Di sana sudah ada eomma dan Appa juga pelayan yang membantu membuatkan makanan.

"Good morning haraboji dan halmeoni." Rosé menyeritkan dahi saat tidak melihat keberadaan Taehyung.

"Morning too Alex." Jawab keduanya dengan senyuman.

"Alex duduk dulu, mom panggil Daddy sebentar." Mendudukkan Alex di kursi makan, lalu menuju kamarnya.

Betapa terkejutnya Rosé saat melihat Taehyung kembali tertidur dengan hanya memakai handuk di pinggang. Bisa dipastikan jika suaminya itu langsung tidur setelah mandi.

"Taehyung, hey bangun kau bisa terlambat." Menepuk-nepuk pipi suaminya dengan pelan hingga membuka mata. Dengan cepat Rosé langsung membuat posisi Taehyung menjadi duduk.

Mengambil baju, celana dan pakaian dalamnya, menyerahkan itu semua pada Taehyung yang masih terbengong.

"Pakai ini cepat."

Baru selesai memakai pakaian dalam, sudah akan kembali tertidur tapi dengan cepat Rosé menariknya agar tetap berdiri. Terpaksa Rosé yang memakaikan baju dan celana, jika tidak bisa dipastikan suaminya akan terlambat.

***

Pada akhirnya hanya Rosé yang mengantar karena baru akan masuk dalam mobil saja Alex menangis keras. Hingga akhirnya orang tua Taehyung menyuruh agar Rosé saja yang pergi mengantar. Jika memaksa tetap ikut dan menangis kencang bisa bahaya.

FATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang