SELAMAT MEMBACA
PUKUL BERAPA KALIAN BACA INI?
.
.
.
.
.Hari H tur konser dunia BTS dimulai. Seoul menjadi kota pertama tanda dimulainya tur. Konser berlangsung selama dua hari di olympic stadium.
Army sudah memasuki venue sejak beberapa jam yang lalu. Sedangkan konser akan dimulai pada pukul delapan waktu setempat. Itu diperuntukkan bagi pembeli tiket VIP dimana mereka bisa menyaksikan check sound.
Satu jam sebelum konser semua anggota telah siap dengan pakaian untuk tampil pertama. Mereka terlihat sangat lelah bahkan saat merias wajah pun sambil tertidur.
Walaupun bukan konser pertama mereka tetap saja rasa gugup, lelah dan gembira bercampur padu. Taehyung berusaha untuk tidak tidur lagi oleh karena itu dia memilih makan.
Ada banyak makanan dimeja dan itu adalah pemberian dari orang tua Rosé. Sempat terkejut juga karena staf memberi tahu jika mertuanya itu mengirimkan banyak makanan. Dengan tulisan terimakasih telah menjaga putra kami. Taehyung sangat terharu dan tersentuh.
Jika orang tua Rosé memberikan makan untuk dia dan para staf maka orang tuanya menyediakan food truck untuk para army didepan venue. Taehyung juga tahu dari staf dan sosial media yang dia miliki.
Taehyung juga memberikan tiket dan kartu akses untuk Rosé juga manajer yang akan menemani istrinya kesini. Tidak dia berikan secara langsung melainkan melalui perantara manajer. Bisa dibilang Taehyung masih marah dengan istrinya.
Taehyung juga telah menyiapkan bodyguard untuk menjaga orangtuanya, orang tua Rosé dan Alex saat berada di sini hingga acara selesai. Tapi dia berpesan agar datang saat konser sudah berlangsung satu jam agar para army tidak fokus pada mereka.
Ini akan menjadi konser perdana Alex karena menonton secara langsung. Biasanya hanya bisa melihat dari rumah. Bukan apa-apa tapi Taehyung takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan oleh putranya.
Untuk istrinya Taehyung tidak dapat memastikan apakah Rosé bisa datang atau tidak. Itu dikarenakan jadwal latihan istrinya yang cukup padat karena tur dunia mereka juga semakin dekat.
***
Rosé mengatur napasnya dan melihat kearah jam dinding, menunjukkan waktu pukul delapan lebih tiga puluh menit. Tubuhnya terasa sangat lelah tapi semua juga merasakannya sebab mereka mulai latihan dari pukul delapan hingga sekarang.Alasan kenapa dimulai lebih awal itu karena kesepakatan bersama agar bisa beristirahat lebih awal juga. Dan Rosé sudah tidak pulang kerumahnya selama tiga hari. Dia merindukan Alex yang selalu saja berhasil membuatnya merasa berenergi lagi.
"Latihan hari ini cukup! Silahkan istirahat di rumah!"
Semuanya langsung menghela napas lega. Baru juga akan duduk Rosé dihampiri oleh managernya.
"Masih ada waktu untuk datang ke konser suami mu, ayo aku antar."
Rosé baru ingat jika BTS grup suaminya itu melakukan konser di Seoul. Sebagai konser pembuka untuk tur dunia mereka. Dengan cepat dia langsung membereskan barang-barangnya kedalam tas.
"Semuanya aku pergi dulu, terimakasih dan sampai jumpa besok." Rosé sambil membungkukkan badan pada orang-orang yang ada di ruang latihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE
Fanfiction©2021 lalananadada BREAKING NEW ROSÉ BLACKPINK MEMBAWA PUTRANYA KE YG ENTERTAINMENT. Dilansir dari Berita Korea penyanyi solo dan main vokal girlband Blackpink itu membawa putranya ke gedung YG entertainment. Seperti yang diberitakan sebelumnya jika...