13

6.3K 693 220
                                    

Semua yang aku tulis hanyalah fiksi belaka jadi jangan dianggap serius.

SELAMAT MEMBACA
.
.
.
.
.

Sesuai dengan ucapan Rosé waktu itu yang akan memboyong Alex bila berada di Los Angeles. Kini pasangan ibu dan anak itu sedang menikmati sarapan di hotel. Walaupun berada jauh dari negara sendiri tapi Rosé jelas tidak mau mengambil resiko dengan memilih tempat makan yang terbuka.

Dimana pun mereka berada maka harus mencari tempat yang lebih privasi. Dan lagi orang-orang begitu mengenal dia, satu potret saja bisa membuat heboh publik.

"Daddy mana kok lama?"

"Sebentar lagi tadi kan udah dengar lagi jalan kesini tadi." Rosé memang belum pindah menuju hotel yang sama dengan Taehyung. Alasannya jelas demi kebaikan semua.

"Memangnya tempat Daddy tidur bukan disini ya?" Alex dengan segala rasa penasarannya.

"Iya, tapi sekarang Alex harus makan dulu karena kita akan jalan-jalan dan pasti memerlukan banyak tenaga."

"Tapi suapi." Dengan nada manja.

"Ya udah sini duduk dulu, masa makan sambil berdiri." Sejak tadi Alex memang belum mau duduk yang ada jalan kesana kemari menanti Taehyung.

Sedangkan orang tua Taehyung baru akan berangkat dari Korea Selatan ke LA besok pagi. Niatnya memang disamakan hanya saja ada urusan yang mendesak.

"Daddy!!" Langsung menubruk tubuh Taehyung.

"Hello boy!" Mereka berdua berpelukan dan tak lupa ciuman rindu.

"Kenapa Daddy sangat lama, ciuman untuk mommy mana?" Saat sadar jika sejak tadi Taehyung hanya memberi ciuman untuk dirinya.

"Tadi ponsel Daddy tertinggal jadi harus kembali sebentar, hampir saja Daddy lupa jika tidak diingatkan."

Cup cup

Satu ciuman di pipi dan bibir hanya sebuah kecupan sebenarnya. Rosé tentu hanya sedikit terkejut namun segera bersikap biasa saja.

"Daddy sudah makan?"

"Belum kalo Alex bagaimana?" Duduk berhadapan dengan Rosé dan Alex berada dipangkuannya.

"Alex buka mulutnya, makanlah tadi aku sengaja pilih beberapa macam." Rosé memang sengaja memesan makanan agak banyak dan pas untuk bertiga. Sedangkan bodyguard dan manajer akan menunggu dimeja yang lain. Mereka semua juga tahu jika hari ini ingin berkumpul layaknya keluarga.

"Mommy sekalian saja suapi Daddy."

"Kenapa harus disuapi?"

"Daddy susah bila harus makan sendiri sambil memangku juga."

"Kalo begitu Alex yang turun saja dan duduk sendiri agar Daddy tidak susah." Berhasil membuat Alex langsung memasang wajah kesalnya.

"Mommy jangan-jangan tidak sayang ya dengan Daddy?" Berhasil membuat Rosé merasa tercekat.

"Kata siapa begitu, Daddy ayo buka mulutnya juga makanan lezat ini menantimu." Satu sendok makanan yang sama dengannya.

FATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang