Selamat membaca 😀
Setelah kemarin melakukan quality time keluarga dengan pergi ke Disneyland maka sekarang sudah waktunya untuk kembali bekerja. Tepatnya Rosé yang harus kembali bekerja, hari ini konser Blackpink di LA.
Karena Taehyung masih libur maka Rosé memboyong suami dan putranya untuk menemani. Cek sound baru saja selesai dan saat kembali menuju ruang make up ternyata Alex tidur.
Dari awal berangkat menuju tempat konser Alex memang sudah beberapa kali menguap. Menjadikan sofa panjang sebagai tempat tidur dengan Taehyung yang duduk disampingnya.
"Mau makan?" Tawar Rosé pada sang suami, yang terlihat sibuk dengan ponsel dan sebelah telinganya tersumpal airpod.
"Ngga." Menyandarkan tubuhnya di sofa dan memejamkan mata. Rosé pun mengambil makanan untuk dirinya sendiri toh putranya sedang tidur dan Taehyung tidak mau.
Setelah mengambil beberapa jenis makanan termasuk yang manis-manis, Rosé membawanya ke meja didepan sofa yang digunakan untuk duduk Taehyung. Rosé duduk disampingnya dan menikmati makanan yang tadi diambil.
Hingga tiba-tiba tangan Rosé dialihkan ke arah mulut Taehyung saat akan menyuapkan makanan ke mulutnya.
"Tadi katanya ngga mau." Mendengus
"Kan tadi bukan sekarang, yang daging gitu jangan sayuran semua." Karena hampir semua makanan yang diambil oleh Rosé berisi sayur.
"Itu aja atau mau yang lainnya, kenapa ngga ambil sendiri kan bisa pilih." Namun Rosé tetap beranjak dari duduknya untuk mengambil makanan.
"Itu aja."
Alex menerjapkan mata untuk menyesuaikan cahaya disekitarnya. Dia itu memang sudah tidur cukup lama, sejak awal Rosé melakukan cek sound.
"Daddy." Dengan suara lirih dan serak khas bangun tidur.
"Sini, minum dulu." Taehyung membawa Alex kepangkuannya dan memberi putranya itu air putih.
"Loh kok udah bangun." Rosé yang membawa makanan pesanan Taehyung.
"Dia udah tidur lama."
"Ya udah sini sekalian makan aja."
"Ngga mau." Tak lupa dengan gelengan kepala saat Rosé menyodorkan sendok berisi makanan didepan mulut Alex.
"Tapi nanti makan loh."
"Hm." Sambil menganggukkan kepalanya.
Taehyung dan Rosé makan dengan lahap, tidak ada adegan suap-suapan dikarenakan menu makanan yang mereka pilih itu beda.
"Mau susu coklat." Ucap Alex yang tentu didengar oleh kedua orangtuanya.
"Minum susu putih dulu ya mommy lupa bawa kesini susu coklatnya."
"Ngga jadi mau minum jus aja." Dengan nada sedikit kesal.
"Alex pilih sendiri tuh ada dimeja." Rosé menunjuk pada meja yang berisi berbagai makanan.
"Oke." Taehyung menurunkan Alex dari pangkuannya.
Sekarang Rosé masoh melakukan konser tadi Taehyung dan Alex sudah menonton, maka keduanya kini berada diruang yang tadi untuk menunggu. Alex sedang bermain dengan ponsel Rosé dan Taehyung duduk disebelahnya.
drrrt drrt
Aku harap kau suka akan hadiah itu dan terimakasih juga untuk tasnya akan sering aku gunakan.
"Daddy pinjam sebentar."
"Hm." Alex memberikan ponsel tersebut pada Taehyung.
Nyatanya Taehyung membaca juga bagian atasnya dan sungguh dia tidak menyangka.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE
Fanfiction©2021 lalananadada BREAKING NEW ROSÉ BLACKPINK MEMBAWA PUTRANYA KE YG ENTERTAINMENT. Dilansir dari Berita Korea penyanyi solo dan main vokal girlband Blackpink itu membawa putranya ke gedung YG entertainment. Seperti yang diberitakan sebelumnya jika...