26

6.6K 854 264
                                    

Selamat membaca 😁

"Huahh mommy look at that!" Sambil menarik Rosé agar berdiri dari duduknya.

"Sepertinya sudah tidak bisa dibetulkan." Melihat dan memegang pesawat mainan milik Alex yang rusak.

"Its all because of dad!" Tangisnya semakin kencang.

Tanpa diberitahu oleh Alex pun Rosé sudah tahu siapa pelakunya karena pada saat kejadian dia melihatnya.

"Alex kan masih punya yang lain."

"But this is the one I just bought yesterday, mom!"

Jadi waktu kemarin beli pohon natal dan segala pernak-perniknya mampirlah di toko mainan dan Alex langsung minta dibelikan mainan pesawat. Yang sangat kebetulan saat itu hanya tinggal satu saja dan sekarang sudah rusak karena terinjak oleh Taehyung.

Dan Rosé menghela napas panjang saat Taehyung justru sibuk akan ponselnya, bahkan hanya melirik sekilas. Bisa dipastikan jika suaminya ini sedang meledek Alex.

"Sayang dengarkan mommy, jangan marah-marah apalagi menggunakan nada tinggi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sayang dengarkan mommy, jangan marah-marah apalagi menggunakan nada tinggi. Kita beli lagi?" Mensejajarkan tingginya dengan Alex yang belum juga berhenti menangis.

"Tapi di mall kan kemarin hanya tinggal itu saja mommy hiks hiks hiks." Memeluk Rosé dan menyandarkan kepalanya diantara leher dan bahu.

"Kita beli secara online pasti masih ada, boleh beli lebih dari satu gimana?"

"Okey."

"Beli satu, dalam satu Minggu ini Alex sudah membeli lebih dari 5 mainan." Ucapan Taehyung berhasil buat pasangan ibu dan anak itu berhenti melihat layar iPad.

"Jangan dengarkan Daddy, ayo Alex pilih."

"Satu atau tidak sama sekali." Tenang namun penuh ketegasan.

"Mommy!"

"Daddy please?" Ayolah Rosé jadi sebal sendiri dengan suaminya yang masih gencar membuat Alex kesal.

"Daddy serius kali ini, udah saatnya Alex belajar berhemat dan mandiri. Jangan dikit-dikit nangis lalu mengadu."

"You're serious?" Kembali memastikan apakah ucapannya itu benar.

"Is there a lie on my face?" Sambil menunjuk wajahnya.

"Alex tetap boleh beli lebih dari satu, nanti pakai uang mom." Mengelus rambut putranya dan kembali menscroll layar iPad.

"Kalo begitu mainan yang lain akan Daddy sumbangkan."

Tanpa diduga Alex turun dari gendongan Rosé dan mendekati Taehyung.

"Akhh yak kenapa tangan Daddy digigit?" Mengangkat Alex dalam pelukannya.

"Huahh mommy hiks hiks Daddy Bite my cheek! Its hurt! Huahh hiks hiks." Tangisnya begitu keras dan dibarengi dengan pukul tangan pada Taehyung.

FATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang