Selamat membaca
Para member BTS sedang duduk di ruang tamu dorm. Semua sibuk akan kegiatan masing-masing. Bermain ponsel dan main game. Sebenarnya yang duduk di ruang tamu hanya lima orang, yang dua yaitu Jungkook dan Taehyung belum bergabung.
Jungkook sedang memandang lalu lintas jalanan kota Seoul. Beda lagi dengan Taehyung yang masih dalam perjalanan menuju kesini. Hari ini mereka cukup luang, pagi tadi hanya latihan seperti biasa. Mengingat masih ada tour dunia yang belum selesai dan juga comeback semakin dekat jadi perlu persiapan yang benar-benar matang.
Tin
Suara pintu apartemen terbuka nampak Taehyung yang membawa banyak kantong. Dilihat-lihat isinya adalah makanan.
"Yeorobun mari makan!" Meletakkan semua makanan yang tadi dibelinya saat menuju sini.
"Akhirnya ada yang membawa makanan!" Jhope berteriak senang dan melemparkan ponselnya.
"Untung cepat datang jika tidak kami akan memesan makanan," Jin hyung sambil memegang sumpit.
"Mana ada sejak tadi saja hyung tidak ada tanda-tanda akan membeli makanan!" Jimin menepuk keras paha Jin hyung yang duduk disebelahnya.
"Jangan dipercaya dia saja bilang padaku untuk menghubungi Taehyung agar membawa makanan!" Giliran Namjoon
"Yak kalian memang selalu suka menyebarkan aibku!"
"Itu kenyataan bukan aib." Suga acuh terus beranjak dari duduknya dan menghampiri Jungkook untuk memberi tahu waktu makan. Sebenarnya jarak mereka cukup dekat namun suara bising para member saat main game saja tidak menggangu maka bisa dipastikan sedang melamun.
"Jungkook ah,"
"Ya Jungkook,"
Pluk
"Aku panggil sejak tadi malah diam saja, ayo makan." Terdengar aneh untuk seukuran orang yang cukup pemalas seperti Suga.
"Baik hyung." Menuju ruang tamu dorm yang sudah terdapat member lain, sepertinya memang menunggu dia saja.
Taehyung duduk ditengah-tengah, membuka satu persatu makanan. Mereka makan dengan lahap.
"Hyung tenggorokan ku rasakan seperti ada batu!" Jimin menepuk-nepuk lengan Jin.
"Bilang saja kamu menyuruhku mengambil minuman kan, dasar anak muda tidak tahu diri!" Meski mengomel Jin tetap menuju dapur lebih tepatnya lemari pendingin untuk mengambil minuman.
"Hehh hanya karena tidak mengambil makanan bukan berarti aku tidak tahu diri ya!"
"Jimin ah kamu harus coba yang ini," Jhope mengulurkan sumpit yang mencapit makanan.
"Ini enak sekali, apa masih ada?" Melirik mana makanan yang tadi diberikan oleh Jhope.
"Sayangnya itu yang terakhir,"
"Pesan antar saja aku ingin makan yang tadi, apa nama restorannya?" Segera mengambil ponsel miliknya.
"Aku tidak ingat, tadi hanya langsung mampir dan membeli." Taehyung mengangkat bahu tak acuh.
"Ini minumannya, semoga batu yang ada di tenggorokan mu segera tenggelam." Penuh dengan nada sinis dan sindiran.
"Batu tadi sudah tenggelam saat Jhope menyuapkan makanan, bukan begitu Jimin?" Namjoon melirik
"Tentu saja, tapi sekarang bukan batu hanya krikil kecil." Membuka kemasan minuman dan meneguknya hingga hampir habis.
"Jungkook ah ini sangat lezat karena itu khusus aku berikan padamu,"
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE
Fanfiction©2021 lalananadada BREAKING NEW ROSÉ BLACKPINK MEMBAWA PUTRANYA KE YG ENTERTAINMENT. Dilansir dari Berita Korea penyanyi solo dan main vokal girlband Blackpink itu membawa putranya ke gedung YG entertainment. Seperti yang diberitakan sebelumnya jika...